Truk Fuso Pembawa Batu Bara Terguling di Sumedang, Muatannya Timbun Seorang Pengendara Motor Vario

- 11 Februari 2021, 15:58 WIB
Truk terguling dan menimpa seorang pengendara motor di Cikuda, Jatinangor, Sumedang, Kamis 11 Februari 2021/
Truk terguling dan menimpa seorang pengendara motor di Cikuda, Jatinangor, Sumedang, Kamis 11 Februari 2021/ /Netizen PRFM, Kang Fajar.

PRFMNEWS ­– Sebuah truk fuso pengangkut batu bara terguling di belokan Cikuda, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis 11 Februari 2021 pagi.

Kecelakaan itu membuat satu orang pengendara sepeda motor vario tertimbun muatan batu bara yang dibawa truk tersebut. Atas kejadian tersebut, korban yang berinisial K (44) meninggal dunia sementara pengemudi truk mengalami luka ringan.

Menurut Kanit Laka Polres Sumedang, Iptu Adam, truk tersebut mulanya oleng dan sempat menyenggol minibus yang berada di sekitar lokasi kejadian. Kemudian karena kehilangan kendali, truk tersebut terguling dan membuat muatannya tumpah dan menimpa satu orang pengendara motor.

Baca Juga: Rapid Test Antigen Digunakan untuk Penyelidikan Epidemiologi, Hasilnya Dicatat Seperti Hasil PCR

Baca Juga: Heboh! Video Panas 14 Detik Mirip Artis GL Beredar di Media Sosial, GL Tutup Komen di IG dan Tiktok

“Jadi kendaraan ini diduga oleng ke kiri kemudian pada waktu oleng ke kanan terlalu ke kanan bersenggolan dengan kendaraan minibus yang juga sudah kita amankan minibus itu kemudian oleng ke kiri dan terguling langsung masuk ke perumahan masyarakat (yang ada di bawah-red),” kata dia saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Kamis,11 Februari 2021.

Jenazah K dan sopir truk itu telah dibawa ke RS AMC Cileunyi. Keluarganya korban pun telah saat ini telah menuju rumah sakit.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

Baca Juga: Seniman Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap 2, Pelaku Seni di Kota Bandung Harus Daftar ke Sini! Terakhir Hari Ini

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x