Bertambah Lagi, Jumlah Korban Meninggal Dunia Longsor Cimanggung Sumedang 16 Orang

- 11 Januari 2021, 17:44 WIB
Petugas melakukan pencarian korban longsor Sumedang yang tertimbun tanah di kawasan Dusun Bojong Kondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Minggu 10 Januari 2021. /Pikiran-rakyat.com/Armin Abdul Jabbar

PRFMNEWS - Jumlah korban meninggal dunia dalam peristiwa longsor di Kampung Bojong Kondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, kembali bertambah.

Tim SAR gabungan di Cimanggung Sumedang pada hari ini, Senin 11 Januari 2021, menemukan tiga orang orang yang sebelumnya dinyatakan hilang usai peristiwa longsor.

Kepala Pelaksana Harian BPBD Jawa Barat, Dani Ramdan menyatakan, tiga orang korban longsor tersebut ditemukan dalam proses pencarian yang dilakukan sejak pagi hingga sore hari ini. Semua korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Kocak! Polisi Temukan Pengendara Motor dengan Plat Nomor 'Lunas Pak'

Baca Juga: Kota Bandung Gunakan Istilah PSBB Proporsional, Restoran dan Hiburan Malam Tutup Jam 8 Malam

Baca Juga: Data Terbaru Zona Risiko Corona di Jawa Barat, 6 Daerah Zona Merah

Kondisi tiga korban longsor tersebut, kata Dani, nyaris tidak bisa lagi dikenali setelah tertimbun longsor yang terjadi Cimanggung Sumedang, Sabtu 9 Januari 2021 kemarin.

"Hari ini, kami temukan 3 orang korban longsor. Saat ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia," jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X