Data Terbaru Penanganan Longsor Cimanggung Sumedang, Total 13 Orang Meninggal Dunia

- 10 Januari 2021, 19:15 WIB
Seorang Prajurit TNI berada di lokasi longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Minggu 10 Januari 2021
Seorang Prajurit TNI berada di lokasi longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Minggu 10 Januari 2021 /Dok Humas Jabar.

PRFMNEWS - Satu per satu korban meninggal dunia ditemukan saat proses penanganan dan evakuasi longsor yang terjadi di Kampung Bojongkondang Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Hingga Minggu 10 Januari 2021 pukul 14.00 WIB, total 13 orang korban meninggal dunia ditemukan oleh petugas gabungan di lokasi kejadian.

Humas Kantor SAR Bandung Seni Wulandari, per hari ini Minggu 10 Januari 2021, ditemukan dua orang meninggal dunia korban longsor di Cimanggung Sumedang. Dua korban tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Penanganan Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, BNPB Kirim Bantuan Logistik dan Alat Swab Test

Baca Juga: Konfirmasi Positif Corona di Indonesia Bertambah 9.640 Kasus, Cek Update Data Covid-19 Per Hari Ini

Baca Juga: Kabar Duka, Nunung Mulyadi Pemain yang Antar Persib Juara 1994/95 Meninggal Dunia

Seni memaparkan, dua korban meninggal dunia akibat longsor di Desa Cimanggung Sumedang tersebut ditemukan dalam kurun waktu berbeda.

"Tadi pagi ada dua orang berhasil dievakuasi petugas di lokasi kejadian. Yang pertama, ditemukan pukul 09.00 WIB, jenis kelamin laki-laki, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kedua, ditemukan pukul 12.55 WIB, jenis kelamin laki-laki, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x