Sidak ke Pasar dan Jalan, Polda Jabar Bagikan Ribuan Masker

- 2 Januari 2021, 14:40 WIB
Kasat Lantas Polresta Bandung, Kompol Erik Bangun Prakasa (kiri) membagikan masker kepada anak-anak di Rancaekek, Kabupaten Bandung pada Selasa 27 Oktober 2020.*
Kasat Lantas Polresta Bandung, Kompol Erik Bangun Prakasa (kiri) membagikan masker kepada anak-anak di Rancaekek, Kabupaten Bandung pada Selasa 27 Oktober 2020.* /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS – Polda Jawa Barat (Jabar) membagikan ribuan masker bagi masyarakat saat operasi Dikmas Lantas, Sabtu 2 Januari 2021. Rencananya hingga tanggal 4 Januari mendatang, Polda Jabar bakal membagikan 25 ribu masker bagi warga Jabar.

Kasi Dikmas Dit Lantas Polda Jabar, AKBP Eli Herlina menyatakan, berdasarkan pantauan petugas di lalu lintas para pengendara cenderung disiplin menggunakan masker. Namun, ketika bergeser ke pasar, banyak ditemukan warga yang tak mengindahkan aturan 3M itu.

“Kalau untuk di pos gatur di lampu stopan itu rata-rata menggunakan masker, hanya mungkin 1-2, pejalan kaki, atau pesepeda dan lain sebagainya. Kalau untuk pengendara kendaraan itu sudah pakai yang belum taat itu di Pasar, masih ada beberapa orang yang tak pakai masker,” ungkapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 2 Januari 2021.

Baca Juga: Kunci Sukses Kecamatan Bandung Kulon Tekan Angka Penyebaran Covid-19 di Kota Bandung

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Kado Pernikahan Bagi 'si Cinta' Motor Custom Elegan

Adapun pada kegiatan kali ini, Polda Jabar menggelar operasi mulai dari Bandung hingga Cirebon dan kawasan pusat keramaian seperti pasar dan terminal.

Berikut video pilihan untuk Anda

 

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x