Terbaru! Ini Daftar Daerah Zona Merah Covid-19 di Jabar per Senin 28 Desember 2020

- 29 Desember 2020, 09:07 WIB
Update data dan peta sebaran virus corona di Kabupaten Bandung per Kamis 22 Oktober 2020. Kecamatan Margaasih tercatat sebagai penyumbang terbanyak kasus positif aktif.
Update data dan peta sebaran virus corona di Kabupaten Bandung per Kamis 22 Oktober 2020. Kecamatan Margaasih tercatat sebagai penyumbang terbanyak kasus positif aktif. /Dok PRFM.



PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan update terbaru level kewaspadaan Covid-19 di Jabar.

Ridwan Kamil menyebut, jumlah zona merah Covid-19 di Jawa Barat pada pekan ini bertambah dua menjadi empat kabupaten/kota.

Adapun empat daerah yang berstatus zona merah penyebaran virus corona tersebut adalah Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Tasikmalaya.

"Zona merah bertambah menjadi empat, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Tasikmalaya," ujar Emil sapaan akrabnya dalam konferensi pers di Makodam III Siliwangi, Bandung, Senin 28 Desember 2020.

Baca Juga: Surat Edaran Terbaru Kemenhub: Penumpang Pesawat dari Luar Negeri Wajib Sertakan Hasil Test PCR

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini Selasa 29 Desember, FTV Teacher I'm In Love, Cinta Mulia, Samudra Cinta

Baca Juga: Aa Gym Kabarkan Dirinya Positif Covid-19

Simak video pilihan berikut.

Baca Juga: Berubah! Kini Wisatawan yang Datang ke Kota Bandung Wajib Tunjukan Hasil Rapid Test Antigen

Baca Juga: Indonesia Tutup Pintu Masuk Bagi WNA, M Farhan: Apakah Akan Efektif? Ya Berdoa Saja

Diberitakan prfmnews.id sebelumnya, pada periode 14 sampai 20 Desember 2020, di Jawa Barat terdapat dua daerah yang berstatus zona merah, yaitu Kota Depok dan Kabupaten Karawang.

Kedua daerah tersebut pada periode pekan ini statusnya tidak membaik dan masih masuk zona merah atau risiko tinggi penyebaran Covid-19.

Pada periode sebelumnya, di Jabar ada 20 daerah zona oranye atau risiko sedang dan lima zona kuning atau risiko rendah penyebaran corona.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x