Wali Kota Bogor Bima Arya Minta RS UMMI Lakukan Swab Test pada Habib Rizieq Shihab

- 27 November 2020, 13:04 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Kapolresta dan Dandim Kota Bogor saat melakukan sidak di RS UMMI Kota Bogor, Kamis 26 November 2020 malam
Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Kapolresta dan Dandim Kota Bogor saat melakukan sidak di RS UMMI Kota Bogor, Kamis 26 November 2020 malam /Chris Dale/Isu Bogor

PRFMNEWS - Setelah menggelar acara pernikahan puterinya, Habib Rizieq Shihab mengalami sakit. Kini, dia menjalani perawatan di RS UMMI, Kota Bogor.

Pada Kamis 26 November 2020 kemarin, Wali Kota Bogor Bima Arya berkunjung ke RS UMMI dan berkoordinasi dengan pihak RS UMMI terkait perawatan Rizieq Shihab.

"Betul bahwa Habib (Rizieq Shihab) di sini untuk diobservasi dan istirahat, beliau bersama istri dan anaknya," kata Bima kepada wartawan di pelataran RS UMMI Kamis malam kemarin.

Baca Juga: Penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Sudah Sampai Tahap 5, Ada 11 Juta Pekerja Terima BSU

Baca Juga: Guru Honorer yang Lolos Jadi Guru PPPK Gajinya Setara dengan ASN, Ini Besarannya

Baca Juga: Turun Lagi! Harga Emas Logam Mulia Hari Ini Masih di Bawah Rp1 Juta Pergram

Kata dia, Rizieq Shihab diusulkan untuk menjalani tes swab. Pasalnya, Rizieq Shihab telah kontak dengan banyak orang.

"Namun saya sampaikan kepada pihak rumah sakit bahwa sangat baik sekali apabila Habib dilakukan proses PCR test untuk di-swab karena bagaimanapun beliau baru berinteraksi dengan banyak pihak, ada kontak yang sangat erat," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x