Termasuk Guru Honorer, Guru di Jabar Bisa Beli Rumah dengan Cicilan Rp900 Ribu Perbulan

- 25 November 2020, 14:36 WIB
Contoh rumah bersubsidi. Ridwan Kamil sebut jika guru di Jabar baik PNS maupun honorer bisa beli rumah dengan cicilan Rp900 ribu perbulan.
Contoh rumah bersubsidi. Ridwan Kamil sebut jika guru di Jabar baik PNS maupun honorer bisa beli rumah dengan cicilan Rp900 ribu perbulan. /Rifki Abdul Fahmi/PRFM

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyatakan jika Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar bekerja sama dengan bank bjb membuat program Bakti Padamu Guru” (BATARU).

Lewat program ini, guru di Jabar baik PNS maupun honorer serta para tenaga kependidikan bisa memiliki rumah dengan cicilan Rp900 ribu perbulan.

"Program dari Pemprov Jawa Barat ini bernama “Bakti Padamu Guru” (BATARU). Cicilan 900 ribu rupiah sudah bisa punya rumah. Semoga para guru semuanya makin sejahtera dan bisa nyaman memiliki rumah sendiri bukan tinggal kontrakan lagi," tulis Ridwan Kamil dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu 25 November 2020.

Baca Juga: Hari Guru Nasional, Presiden Jokowi: Tantangan Bisa Berbeda, Tapi Semangat Guru Tidak Pernah Surut

Baca Juga: Hari Guru Nasional, Presiden Jokowi: Tantangan Bisa Berbeda, Tapi Semangat Guru Tidak Pernah Surut

Baca Juga: Nikmati Gratis Ongkir Sepuasnya dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale!

Untuk bisa mengikuti program ini, ternyata caranya mudah. Setiap guru dan tenaga kependidikan cukup menghubungi Cabang Dinas Pendidikan Jawa Barat di wilayah masing-masing.

"Bagi para guru yang tertarik, hubungi Cabang Dinas Pendidikan Jawa Barat di wilayah masing-masing. SEMANGAT!!," lanjutnya dalam keterangan foto itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x