10 Hotel Terbaik di Dunia 2023 Versi TripAdvisor, Indonesia Nomor Berapa?

- 25 Mei 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi hotel
Ilustrasi hotel /Instagram @adjiefeattinning

PRFMNEWS - Setelah mengalami penurunan akibat pandemi, kini sektor pariwisata dunia mulai bangkit Kembali. Demi mengobati rasa rindu akan liburan, tak heran jika masyarakat kini sudah mulai berbondong-bondong melakukan perjalanan ke luar negeri.

Saat kamu traveling, hotel menjadi salah satu pertimbangan penting, supaya liburan nyaman dan istirahat tenang. Kalau salah memilih hotel, bisa-bisa mood liburan down dan badan jadi lebih lelah.

Gak heran kalau semua hotel berlomba-lomba memberikan fasilitas dan pelayanan terbaiknya. Nah, dari sekian banyak hotel keren di berbagai negara, berikut adalah Hotel Terpopuler Terbaik dari Travellers' Choice tahun 2023—tempat-tempat yang paling disukai wisatawan, mulai dari hotel yang megah dan mewah hingga hotel yang antik dan menawan.

Baca Juga: Selain Lengkong Kecil, Ini 13 Lokasi Penataan PKL di Kota Bandung yang Tengah Difokuskan Pemkot

Melansir laman resminya, Traveler's Choice Best of the Best merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan dalam kategori tersebut.

Penghargaan itu diberikan kepada destinasi wisata favorit, hotel, restoran, dan aktivitas wisata berdasarkan ulasan dan opini dari traveler, serta pengunjung restoran di seluruh dunia selama periode 12 bulan terakhir.

"Setiap pemenang telah melewati standar kepercayaan dan keamanan kami yang ketat. Kurang dari 1 persen dari 8 juta daftar di TripAdvisor mendapatkan penghargaan 'Best of the Best', yang menandakan tingkat keunggulan tertinggi dalam bidang perhotelan," tulis situs TripAdvisor.

Baca Juga: Gandeng Swasta Tertibkan PKL Tegalega Bandung, Ema Sumarna: Kami Inginnya Seperti Surabaya

Dan yang keren, salah satu dari sepuluh hotel tersebut ada di Indonesia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x