Sebelum Hilang di Norwegia, Dosen UII Yogyakarta Jadi Pembicara di Jeddah dan Kirim Pesan Terakhir ke Istri

- 18 Februari 2023, 20:10 WIB
Dosen UII Yogyakarta Ahmad Munasir Rafie Pratama dilaporkan hilang kontak setelah mengunjungi University of South-Eastern Norway (USN) di Norwegia.
Dosen UII Yogyakarta Ahmad Munasir Rafie Pratama dilaporkan hilang kontak setelah mengunjungi University of South-Eastern Norway (USN) di Norwegia. /ANTARA/HO-Humas UII

PRFMNEWS - Seorang dosen Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta bernama Ahmad Munasir Rafie Pratama (AMRP) dilaporkan hilang kontak di Oslo, Norwegia.

Dosen UII Yogyakarta itu dilaporkan hilang kontak usai mengikuti aktivitas mobilitas global di University of South-Eastern Norway (USN) di Norwegia.

Dosen UII Ahmad Munasir sebelum tiba di Norwegia dan akhirnya dikabarkan hilang kontak, dia sempat menjadi pembicara dalam konferensi internasional saat di Jeddah, Arab Saudi.

Baca Juga: Kecelakaan di Jakarta Libatkan Mobil dan Motor, Satu Orang Meninggal Dunia

Ahmad Munasir diketahui pula sempat mengirim pesan ke sang istri saat hendak terbang kembali ke Indonesia di Bandar Udara Gardermoen Oslo (Oslo Airport).

Komunikasi terakhir Ahmad Munasir dengan istrinya itu lewat ponsel dilakukan pada Minggu siang, 12 Februari 2023 atau beberapa saat sebelum dia menaiki pesawat menuju Istanbul.

"Menunggu boarding," bunyi pesan Ahmad Munasir kepada istrinya.

Hingga kini, Ahmad Munasir tidak pernah mengirimkan pesan lagi kepada istri dan rekan-rekannya.

Baca Juga: Terungkap oleh Polisi, Terapis Jepit Bayi Lalai saat Melakukan Penanganan terhadap Balita

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x