Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marrin Minta Maaf atas Foto yang Tidak Senonoh di Kediamannya

- 26 Agustus 2022, 14:00 WIB
Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin
Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin /Lehtikuva/Roni Rekomaa via REUTERS

PRFMNEWS - Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin telah meminta maaf untuk kedua kalinya dalam seminggu setelah foto dua wanita bertelanjang dada yang diambil di sebuah pesta di dalam kediaman resmi perdana menteri Finlandia bulan lalu dipublikasikan di media sosial.

Foto yang telah dihapus tersebut, pertama kali muncul di akun TikTok model dan influencer Sabina Särkkä. Dalam foto tersebut menampilkan banyaknya foto tak senonoh yang diambil di kediaman resminya, Kesaranta.

Marin mengaku, foto-foto tak senonoh itu, yang menampilkan dua perempuan berciuman dan membuka baju, adalah hal yang tak layak diambil.

Baca Juga: Siapa Cepat Dia Dapat, Mobil Ford Escort Putri Diana Dilelang dengan Taksiran Harga Rp1,7 Miliar

“Saya pikir gambarnya tidak patut untuk dibuat, saya minta maaf untuk itu. Gambar seperti itu seharusnya tidak diambil,” kata Marin.

Dia mengatakan itu diambil di kediaman, Kesäranta, ketika dia mengundang teman-temannya setelah festival musik Ruisrock pada 8 Juli.

Permintaan maaf itu muncul setelah Marin menjadi berita utama di seluruh dunia minggu lalu ketika video muncul saat dia minum dan menari dengan penuh semangat selama pesta tersebut di mana laporan yang tidak berdasar mengklaim bahwa ia mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Baca Juga: Kuota Pertalite Menipis, Menkeu : Bisa Habis Akhir September

Sementara itu dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak pernah menggunakan narkoba,"bahkan di masa remaja saya" dan Marrin juga melakukan tes narkoba "untuk menghilangkan kecurigaan" . Hasilnya,adalah negatif.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x