Wali Kota dan Warga Bern Berikan Simpati Langsung kepada Ridwan Kamil

- 31 Mei 2022, 18:00 WIB
Inilah sosok Heinrich, warga Bern yang selamatkan putri Ridwan Kamil adik Eril dan juga temannya saat terseret arus sungai Aare di Swiss.
Inilah sosok Heinrich, warga Bern yang selamatkan putri Ridwan Kamil adik Eril dan juga temannya saat terseret arus sungai Aare di Swiss. /Kemlu RI Bern

PRFMNEWS - Genap enam hari pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried berikan simpati langsung pada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Graffenried langsung memberikan simpati dan dukungannya dalam upaya pencarian anak sulung Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis pekan lalu.

Pada pertemuan kemarin, turut dihadiri Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad.

Dalam kesempatan itu, hadir juga seorang warga Swiss yang telah membantu adik Eril untuk naik ke daratan saat berada di Sungai Aare yakni Heinrich.

Baca Juga: Bobol Toko di Bogor, Komplotan Maling Ini Gasak Aksesoris HP Hingga 2 Karung

Baca Juga: Selain Bikin Usus Besar Sakit, Mengkonsumsi Mie Instan Setiap Hari Dapat Menyebabkan Penyakit Berbahaya

Pada pertemuan yang sangat dibaluti suasana haru itu, Heinrich langsung menyampaikan rasa simpatinya pada pihak keluarga Ridwan Kamil.

Pencarian Eril melibatkanTim SAR gabungan dari unsur Polisi, Polisi Maritim, dan pemadam kebakaran sebagai pilot drone.

Proses pencarian ini menggunakan metode jalan kaki, perahu, drone dan menyelam di tiga area yakni Eichholz sampai Wohlensee dan di pintu air Schwelenmaetelli.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x