Mendadak Banjir, Pengantin ini Ubah Konsep Foto Pernikahan dengan Hasil yang Justru Memuaskan

- 23 Desember 2021, 08:05 WIB
Tangkapan layar TikTok @ariffrosly1 yang perlihatkan pasangan pengantin ubah konsep foto pernikahan karena ada banjir.
Tangkapan layar TikTok @ariffrosly1 yang perlihatkan pasangan pengantin ubah konsep foto pernikahan karena ada banjir. /

PRFMNEWS – Banjir yang melanda Malaysia baru-baru ini membuat sepasang pengantin terpaksa mengganti konsep foto pernikahan mereka, namun justru akibat banjir itu berbuah hasil jepretan yang memuaskan.

Video momen pernikahan pasangan pengantin di Malaysia yang terpaksa mengubah konsep foto pernikahan mereka akibat banjir tersebut diunggah oleh akun TikTok @ariffrosly1, pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Dalam video itu, sang pengunggah yang juga merupakan fotografer dalam acara berbahagia tersebut memperlihatkan lokasi pernikahan sudah mulai tergenang air.

Baca Juga: Pengantin Baru Batalkan Resepsi Nikah, Makanan Catering Dibagikan ke Korban Banjir Malaysia

Baca Juga: Nekat Coba Bunuh Diri Terjun ke Sungai dari Jembatan, Pengamen Ini Justru Selamat, Begini Kronologisnya

Akibatnya, area pelaminan yang awalnya jadi titik utama sesi pemotretan pasangan pengantin tersebut, terpaksa tak bisa dipakai untuk berfoto.

"Kali ini pengantin sudah sedih tidak bisa foto di dekat pelaminan karena banjir. Tapi aku mencoba mengajak untuk berfoto di saat banjir " ujar fotografer dalam keterangan video tersebut.

Demi tetap bisa mengabadikan momen-momen kebahagiaan pengantin itu, sang fotografer langsung mengganti konsep pemotretan menjadi pernikahan di tengah banjir.

Baca Juga: Presiden Arema FC Minta Maaf kepada Persib dan Bobotoh

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x