Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin Lakukan Kunjungan Kerja ke Indonesia

- 5 Februari 2021, 11:22 WIB
Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin saat disambut Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, hari ini, Jumat 5 Februari 2021.
Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin saat disambut Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, hari ini, Jumat 5 Februari 2021. /Tangkapan Layar Youtube Setpres

PRFMNEWS - Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin melakukan kunjungan kerja ke Indonesia pada hari ini, Jumat 5 Februari 2021.

Kunjungan Muhyiddin Yassin ke Indonesia langsung disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Ada yang unik dalam kunjungan Muhyiddin Yassin ke Indonesia.

Baca Juga: Fitra Eri Sampaikan Keinginannya untuk Review Mobil Esemka: Kalau Tidak Ada Unit Tes, Saya Beli Satu

Muhyiddin Yassin dan rombongan saat melakukan perjalanan dari Hotel di kawasan Bunderan HI langsung menuju kawasan Monas.

Setibanya di Monas, mobil yang ditumpangi Muhyiddin Yassin langsung disambut oleh arak-arakan Paspampres yang memainkan drumband hingga memasuki lingkungan Istana Negara.

Baca Juga: Sabtu dan Minggu Besok Semua Alun-alun di Kabupaten Bandung Ditutup

Baca Juga: Ganjil Genap Diberlakukan Akhir Pekan Ini di Kota Bogor, Wakil Wali Kota: Untuk Turunkan Mobilitas Masyarakat

Di Istana, Muhyiddin Yassin langsung disambut oleh Presiden Jokowi dengan protokol kesehatan, di mana mereka tak berjabat tangan dan juga tak berpelukan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x