Berbagi Kasih dalam Pandemi Covid-19

- 26 April 2020, 13:36 WIB
/Istimewa.

BANDUNG, (PRFM) - Maria Monique Lastwish Foundation, meluncurkan program perdana "Asia Cooking Journey" yaitu sebuah program yang memberikan kesempatan kepada berbagai Chef Hotel, Home cook, Home Bakers, Online Cook di berbagai kota di Asia untuk membuat masakan spesial yang dibuat dengan hati dan khusus dibuat untuk seorang dokter di garda depan yang sedang melayani pasien Covid-19, Sabtu (25/4/2020) kemarin.

Ini merupakan bentuk dukungan pemberian semangat secara langsung seorang Chef kepada seorang dokter dalam perjuangannya menangani para pasien yang terkena Virus Covid19 di garda depan.

Pada kesemparan perdana ini Maria Monique Last Wish Foundation memberikan kesempatan kepada Chef Yudi Hermansyah, seorang Executive Chef dari Hotel Horison Ultima Bandung, untuk memberikan hati dan karyanya untuk dukungan moril seorang dokter di garda depan.

Pendiri yayasan Maria Monique Lastwish Foundation Natalia Tjahja mengatakan, dengan cara membuat masakan rumah buatan chef handal dari sektor perhotelan, ini merupakan gerakan individu yang memberikan hati khusus untuk 1 tim medis atau 1 anak difabel dengan sepenuh hati.

"Dan tidak menutup kemungkinan kami selalu berbagi kasih kepada yang membutuhkan untuk saling mendukung," ujarnya.

Menurut Natalia, program ini dapat dilakukan di negara-negara yang terkunci di berbagai penjuru dunia.

Salah satunya, Maria Monique Lastwish Foundation tergerak hatinya untuk saling berbagi kepada team garda terdepan yang sedang berjuang melawan pandemi Covid-19.

"Dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu di Asia dan kami menyumbangkan hati kami untuk mereka para pejuang medis," imbuh  Natalia.

Seorang chef, kata Natalia, akan membayangkan makanan seperti apa yang akan dia buat untuk seorang dokter yang bertugas 24 jam di ICU dan merawat pasien Covid-19 dengan hatinya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x