Dukung Social Distancing, de Braga by Artotel Siapkan Layanan Antar Makanan

- 15 April 2020, 17:44 WIB
Dukung Social Distancing, de Braga by Artotel Siapkan Layanan Antar Makanan.*
Dukung Social Distancing, de Braga by Artotel Siapkan Layanan Antar Makanan.* /de Braga

BANDUNG, (PRFM) - Sejak mewabahnya pandemi corona di Indonesia, pemerintah dan sejumlah instansi menerapkan kebijakan untuk WFH atau sering disebut Work From Home yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Sebagai bentuk dukungan penuh atas peraturan pemerintah, de Braga by ARTOTEL juga menerapkan physical distancing dalam menawarkan makanan dan minuman yang dirindukan pelanggan tetap membuat pelanggan tidak perlu jauh-jauh datang ke hotel untuk menikmatinya dengan harga yang terjangkau.

Dengan tagline #makandirumahaja, biar kami yang masak, de Braga menawarkan 3 menu andalan yaitu Daging Asap de Braga, Chicken Basil Set dan Chicken Katsu dengan harga Rp50.000,-net per paket.

Baca Juga: Oded Pastikan Kota Bandung Bakal Berlakukan PSBB Secara Penuh

de Braga juga memberikan gratis biaya pengiriman dengan maksimal jarak 3 KM sehingga memudahkan para pelanggan untuk segera menikmati menu makanan yang fresh khas de Braga by ARTOTEL. Promo ini berlaku setiap hari nya mulai dari pukul 09.00 wib hingga 21.00 WIB.

Anton Susanto selaku General Manager menambahkan, “Sejalan dengan konsep properti ARTOTEL Group “Bringing Lifestyle Needs To Your Home”, dan himbauan pemerintah untuk physical distancing juga work from home. Kami de Braga by ARTOTEL dengan memberikan kemudahan kepada mereka yang stay-at-home tetap menikmati sajian unik ala de Braga by ARTOTEL.”

Baca Juga: Pasien Sembuh Menjadi 446 Orang, Ini Update Kasus Covid-19 di Indonesia

Dukung Social Distancing, de Braga by Artotel Siapkan Layanan Antar Makanan
Dukung Social Distancing, de Braga by Artotel Siapkan Layanan Antar Makanan


 

Mengenai de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections.

Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group.

Baca Juga: Camat Ujungberung Sebut Video Viral Warga Diangkut Ambulans Bukan Pasien Corona

Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap diperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

de Braga by ARTOTEL hadir dengan 112 kamar dengan tipe Studio 25, Studio 35, dan de Braga Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi LED 42 inch, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box, dan mesin kopi Dolce Gusto.

Hotel ini dilengkapi juga dengan restoran 24 jam, BISTRO, B10 Café yang terletak di bagian depan hotel, 6 ruang pertemuan yang disebut MEETSPACE, kolam renang, dan Pusat Perbelanjaan Sarinah.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x