Cegah Corona, Horison Ultima Bandung Sedikan Ragam Jamu Bagi Tamu

- 23 Maret 2020, 12:41 WIB
 HORISON Ultima Bandung sedikan ragam jamu bagi tamu.*
HORISON Ultima Bandung sedikan ragam jamu bagi tamu.* /Horison Ultima Bandung

BANDUNG, (PRFM) – Horison Ultima Bandung memperhatikan kenyamanan tamu dari mulai higienitas sampai dengan menjaga imunitas para tamu. Hal itu dilakukan guna memutus mata rantai penularan COVID-19 atau corona.

Horison Ultima Bandung menyediakan hand sanitizer di Front Office bagi setiap tamu yang melakukan check in. Area yang akan memasuki lift dan area Santan Resto juga tak luput dilengkapi hand sanitizer.

Untuk para tamu sarapan pagi setiap harinya, Horison Ultima Bandung menyediakan berbagai jamu tradisional yaitu gula jahe merah, kunyit asam dan beras kencur karena khasiatnya untuk menjaga imunitas tubuh.

Jamu merupakan minuman tradisional yang sangat khas dan hanya ada di Indonesia. Masyarakat kita juga mengenal jamu gendong. Jamu yang dibuat langsung oleh ibu-ibu ini umumnya merupakan warisan dari orang tua mereka.

Baca Juga: Satpol PP Pastikan Akan Terus Berpatroli Agar Tak ada Keramaian

Minum jamu ini berkhasiat meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh serta menangkal bakteri dan virus. Jamu ini pun kini tengah diburu orang sebagai pencegahan virus corona yang belakangan menyerang berbagai negara.

Selain di area Santan Resto, pengelola juga menyediakan pilihan Jamu sebagai welcome drink yang disediakan ketika check in.

Promo kamar di Horison Ultima Bandung bulan Maret dari mulai Rp. 450.000,- sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, late check out sampai dengan jam 2, dan discount khusus untuk F & B sampai dengan 15%.

Tentang Hotel Horison Ultima Bandung

Hotel Horison Ultima Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di tengah kota yaitu di area Jalan Buah Batu. Untuk mencapai pintu Tol Buah Batu, hanya dibutuhkan waktu 15 menit dan untuk menuju Bandara Husein Sastranegara, hanya 30 menit.

Hotel Horison Ultima Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi seperti Trans Studio Bandung. Hotel ini memiliki 1 convention hall, 1 grand ballroom dan 21 Ruang Meeting dengan kapasitas 10 – 1200 pax, 5 jenis kamar dengan total 208 kamar, dan terdapat pula fasilitas lain seperti: Santan Coffee Shop, Sakeca Lounge, tenis court, Horison Fit Club & Sauna, 3 Kolam Renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade dan tempat bermain anak, Business Centre, Nursing Room, dan Laundry.

Baca Juga: Sekda Buka Peluang Perbanyak ASN Kota Bandung yang Terapkan WFH

Sederet fasilitas yang ditunjang oleh lokasi strategis menjadikan Hotel Horison Ultima Bandung sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x