Yuk, Nikmati Paket Nyulam Bibir di Mercure Bandung City Centre

- 12 Maret 2020, 15:17 WIB
 Nikmati paket Nyulam Bibir, yakni Nyunda Lunch Meeting, Bisik Bisik Hari Rabu, di Mercure Bandung City Centre.*
Nikmati paket Nyulam Bibir, yakni Nyunda Lunch Meeting, Bisik Bisik Hari Rabu, di Mercure Bandung City Centre.* /Istimewa

BANDUNG, (PRFM) - Mercure Bandung City Centre selalu menawarkan berbagai promo menarik untuk anda nikmati. Mengulang kesuksesan di tahun 2019, di tahun 2020 ini anda tetap bisa menikmati berbagai masakan khas Sunda yang tentunya menggugah selera makan siang anda.

Dengan menu khas Sunda yang terdiri dari ikan asin peda, sambel kentang goreng pete, pepes ayam, pepes ikan, berbagai jenis gorengan seperti paru, babat, dan usus yang tentunya sangat enak untuk bersantap bersama kerabat, kekasih dan keluarga.

Baca Juga: Akibat Gas Bocor, Rumah Makan Padang di Cigereleng Terbakar

Dengan mengusung konsep Nyulam Bibir, yakni Nyunda Lunch Meeting, Bisik Bisik Hari Rabu, Mercure Bandung City Centre memberikan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya dengan IDR. 99.000 nett/orang dan apabila reserve 10 akan mendapatkan free 1 orang untuk menikmati hidangan Nyulam Bibir.

Dengan paket ini, anda sudah bisa makan sepuasnya di Mercure Bandung City Centre.

Paket Nyulam Bibir dapat anda nikmati bersama teman, keluarga, rekan kerja, bahkan pasangan setiap hari Rabu.

Baca Juga: KPU Kabupaten Bandung Ajak Media Sosialisasikan Pilkada 2020 dan Berantas Hoaks

Nah, kapan lagi bisa nikmatin makanan di hotel mewah sepuasnya cuma IDR.99.000? Yuk buruan ke Mercure Bandung City Centre dan nikmati paket Nyulam Bibir.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya, silahkan hubungi 022 3000 8000 atau 0815 7200 8002. Selain itu, anda juga bisa langsung datang ke Mercure Bandung City Centre yang terletak di Jalan Lengkong Besar No. 8, Bandung, Jawa Barat.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x