Peringati HUT ke-28 Horison Ultima Hotel Bandung Gelar Donor Darah dan Syukuran Bersama Karyawan

- 9 Maret 2020, 14:26 WIB
Donor darah di Hotel Horison Ultima Kota Bandung.**
Donor darah di Hotel Horison Ultima Kota Bandung.** /

BANDUNG,(PRFM) - Dalam rangka memperingati hari jadi Horison Ultima Hotel Bandung yang ke-28, Hotel Horison Ultima Bandung menyelenggarakan acara bakti sosial donor darah dan syukuran bersama karyawan.

Dengan mengusung tema “Satukan hati untuk kemanusiaan” aksi donor darah digelar untuk umum yang diselenggarakan di Bidadari Room, Hotel Horison Ultima Bandung Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121 bekerjasama dengan PMI cabang Kota Bandung pada tanggal 2 Maret 2020 pada pukul 08.00-12.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, selain karyawan, warga sekitar dan anggota TNI dari KODIM 0618/BS turut menyumbangkan darah.

"Ini adalah bentuk kepedulian dan aksi nyata kami kepada masyarakat dan terhadap sesama, sehingga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan selalu menjadi agenda rutin kami untuk ke depannya," ucap Marketing & Communications Hotel Horison Ultima Bandung Tika Merdekawati dalam rilis yang diterima PRFMNEWS.id.

Donor darah di Hotel Horison Ultima Kota Bandung.**
Donor darah di Hotel Horison Ultima Kota Bandung.**

Diharapkan dengan diadakanya agenda ini dapat membangun kepekaan khususnya karyawan dan karyawati Horison Ultima Bandung terhadap sesama. Dalam acara yang sudah digelar ini terkumpul 78 kantung labu darah dari para pendonor.

Selain acara donor darah Horison Ultima Bandung juga mengadakan syukuran dengan menggelar makan siang bersama seluruh karyawan di Krakatau Ballroom pada tanggal 3 Maret 2020.Dalam acara syukuran tersebut, turut digelar juga tausyiah dari KH. Muhtar Ganda.

Syukuran HUT ke-28 Hotel Horison Ultima, Kota Bandung.**
Syukuran HUT ke-28 Hotel Horison Ultima, Kota Bandung.**

"Harapan kami di tahun ini semoga Horison Ultima Hotel Bandung menjadi lebih baik dan selalu dapat memberikan service terbaiknya untuk para tamu yang datang. Ini adalah rentetan acara selama menjelang hari jadi Horison Ultima Bandung yang ke-28 sebelum acara akbar pada tanggal 17 Maret 2020 yang akan dihadiri oleh Ibu Bintang Puspayoga selaku Menteri Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, yang nantinya akan berkolaborasi dengan Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, DP3AKB Provinsi Jawa Barat, Forum Perempuan Merah Putih dan berbagai element masyarakat kota Bandung, senam bersama Ibu dan Anak," tutupnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x