Dukung E-Sport, YELLO Hotel Gelar acara 'Ngumpul Seru Main Ragnarok Bareng Yello X Romel Bandung'

- 3 Maret 2020, 09:19 WIB
Keseruan Ngumpul Seru Main Ragnarok Bareng Yello X Romel Bandung.
Keseruan Ngumpul Seru Main Ragnarok Bareng Yello X Romel Bandung. //Istimewa

BANDUNG,(PRFM) - Salah satu game online yang banyak digemari gamers adalah Ragnarok Online. Game yang dirilis di Korea Selatan pada Agustus 2020 ini menjadi salah satu game online yang terbesar dan dapat dimainkan oleh lebih dari satu orang.

Di awal sejarahnya, Ragnarok hanya tersedia di PC desktop sebelum masuk ke ponsel yang memungkinkan pemain untuk bermain game di mana dan kapan saja.

YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel dengan konsep urban art & techvolution bawah TAUZIA Hotels Management bekerja sama dengan salah satu komunitas Ragnarok Eternal Love terbesar atau juga dikenal sebagai ROMEL Bandung mengadakan acara “YELLO X ROMEL Bandung - Ngariung Bareng Ft. Jeremy Archer" pada Minggu, 1 Maret 2020.

Keseruan Ngumpul Seru Main Ragnarok Bareng Yello X Romel Bandung.
Keseruan Ngumpul Seru Main Ragnarok Bareng Yello X Romel Bandung. /Istimewa

Jeremy Archer adalah salah satu Gamers Influencer yang terkenal di Indonesia diundang untuk menjadi bintang tamu dan MC untuk acara tersebut, berbagi pengalamannya tentang Ragnarok dan berinteraksi dengan para peserta yang tidak hanya dari Bandung tetapi beberapa dari mereka datang dari kota lain seperti Jakarta, Surabaya, Bogor & Yogyakarta untuk bermain mini games.

Baca Juga: Seorang Warga Bekasi yang Dirawat di RSDH Cianjur Diduga Suspect Corona dan akan Dirujuk ke RSHS

Acara dimulai pukul 1 siang dengan YELLO Roar & Hiphop sebagai pembuka, Ice breaking, Ragnarok Hide & Seek, Colosseum dan yang terakhir ditutup dengan doorprize.

Keseruan Ngumpul Seru Main Ragnarok Bareng Yello X Romel Bandung.
Keseruan Ngumpul Seru Main Ragnarok Bareng Yello X Romel Bandung. /Istimewa

Acara ini didukung sepenuhnya oleh YELLO Hotel Paskal Bandung, Bodypack & Exsport, Ron 88, Visual Zone, Amped Trampoline, Cronos & Cahaya Warna.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x