Sun in Pangandaran Hotel Tempat Menginap Terbaik Saat Berkunjung ke Pangandaran yang Kian Cantik

- 21 Februari 2020, 14:06 WIB
Suasana di Sun in Pangandaran Hotel.
Suasana di Sun in Pangandaran Hotel. //dok.PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Pantai Pangandaran kini menjelma menjadi salah satu destinasi unggulan di Jawa Barat. Pemerintah Provinsi Jawa Barat pun terus membenahi berbagai infrastruktur di Pangandaran agar menjadi tujuan wisata yang mendunia.

Pembenahan yang dilakukan di Pangandaran, dirasakan betul oleh Direktur Utama Sun In Pangandaran (SiP) Hotel Anton Wijaya Irwan. Menurutnya, kini sisi timur dan sisi barat Pantai Pangandaran sudah jauh lebih baik dan memanjakan para wisatawan.

"Dari ujung Pantai Barat sampai ujung pantai timur Pangandaran itu sudah benar-benar pangling dari sebelumnya sudah benar-benar nyaman dari pejalan kaki, area parkir, dan perahu-perahu di Pantai Barat juga sudah tidak ada sehingga membuat nyaman wisatawan," ucap Anton saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat (21/2/2020).

Direktur Utama Sun In Pangandaran (SiP) Hotel Anton Wijaya Irwan
Direktur Utama Sun In Pangandaran (SiP) Hotel Anton Wijaya Irwan /dok.PRFM

Selain pantai, di Pangandaran masih banyak tempat wisata alam seperti lokasi body rafting di Citumang, atau wisata alam di Green Canyon. Selain itu, Pantai yang memesona di Pangandaran bukan hanya Pantai Timur dan Barat Pangandaran. Masih banyak pantai indah di Pangandaran seperti Pantai Madasari dan pantai lainnya.

"Keindahan wisata di Pangandaran tak kalah dari Bali," tegasnya.

Karena banyaknya tempat wisata di Pangandaran tentunya tak cukup satu hari untuk dikunjungi. Maka dari itu, wisatawan bisa memilih Sun in Pangandaran Hotel yang berlokasi di Jalan Kidang Pananjung nomor 199, sebagai salah satu tempat terbaik untuk menginap.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x