Giving is Caring, Promo Bulan Februari di Horison Ultima Hotel Bandung

- 13 Februari 2020, 18:56 WIB
Santan Half Orange Roasted Spring Chicken
Santan Half Orange Roasted Spring Chicken /Hotel Horison Bandung

BANDUNG, (PRFM) - Kota Bandung masih menjadi salah satu destinasi tempat untuk liburan dan Horison Ultima Hotel Bandung tetap menjadi pilihan para tamu selama ini.

Untuk memberikan kenyaman para tamu yang datang, Horison Ultima Hotel Bandung memberikan sesuatu yang sangat special yaitu mulai dari Rp. 585.000 IDR Nett/kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, gift bantal berbentuk love dan 5% dari penjualan kamar akan kami donasikan untuk korban bencana alam pasca banjir di akhir bulan Februari sesuai dengan tema nya bulan ini Giving is Caring.

Selama Februari ini, Horison Ultima Hotel Bandung menyajikan promo F&B yaitu Santan Half Orange Roasted Spring Chicken dengan harga Rp. 75.000,- nett.

Dengan ayam fresh yang segar, tambahan sauce khas Horison Ultima Bandung yang lengkap dan campuran sayuran sangat cocok untuk menemani anda makan siang.

 Pretty Smoothies
Pretty Smoothies Hotel Horison Bandung


Tak hanya makanan, Horison Ultima Hotel Bandung juga menyajikan minuman yang menyegarkan yaitu Pretty Smoothies dengan harga Rp. 45.000,- nett campuran buah pisang, buah semangka, strawberry dan campuran yoghurt juga dapat memberikan sensasi berbeda selama anda berada di Horison Ultima Hotel Bandung.

Untuk kedua makanan dan minuman tersebut anda bisa datang langsung ke Santan Resto dan Sakeca Lounge tepatnya di area Lobby level Horison Ultima Hotel Bandung dari mulai pukul 08.00-23.00 WIB.

Dengan tempat yang nyaman tentunya, andapun dapat menikmati fasilitas wifi secara gratis selama anda menikmati hidangan tersebut.

Tentang Hotel Horison Ultima Bandung

Hotel Horison Ultima Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di tengah kota yaitu di area Jalan Buah Batu. Untuk mencapai Pintu Tol Buah Batu, hanya dibutuhkan waktu 15 menit dan untuk menuju Bandara Husein Sastranegara, hanya 30 menit.

Hotel Horison Ultima Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi seperti Trans Studio Bandung. Hotel ini memiliki 2 Convention Hall dan 26 Ruang Meeting dengan kapasitas 10 – 1200 pax, 5 jenis kamar dengan total 208 kamar, dan terdapat pula fasilitas lain seperti: Santan Coffee Shop, Sakeca Lounge, Horison Fit Club & Sauna, 3 Kolam Renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade dan tempat bermain anak, Business Centre, Nursing Room, dan Laundry. Sederet fasilitas yang ditunjang oleh lokasi strategis menjadikan Hotel Horison Ultima Bandung sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x