BTS Rilis Album Baru BE, Berikut Ini List Lagu di Dalamnya

- 21 November 2020, 10:00 WIB
BTS
BTS /Instagram/bts_army_official_big_hit_ent

PRFMNEWS - Boyband BTS baru saja merilis album baru mereka, yang berjudul BE. Album ini, rilis pada hari Jumat, 20 November 2020, kemarin.

Tak hanya merilis album, BTS juga merilis musik video untuk single Life Goes On di channel YouTube mereka, yang kini sudah ditonton hingga 60 juta kali.

Album BE, berisikan 8 lagu yang juga termasuk dengan single berbahasa inggris pertama BTS, Dynamite. Lalu ada lagu Life Goes On, Blue & Grey, Skit, Telepathy, Dis-ease serta dua lagu yang dinyanyikan oleh sub-grup, yaitu lagu Fly to My Room yang dinyanyikan oleh Suga, V, J-Hope, Jimin, dan Stay yang dinyanyikan oleh RM, Jin, dan Jungkook.

Baca Juga: Mau Investasi Emas? Cek Harga Terbarunya di Sini

Melansir dari soompi, album BE merupakan album spesial dari BTS, karena untuk pertama kalinya mereka berpartisipasi dalam semua proses produksinya, tak hanya dalam penulisan lagu, tapi juga dalam desain album, konsep foto, juga musik video.

Mengenai album BE, album ini dibuat sebagai refleksi dari perjalanan selama pandemi Covid-19. Dimana lagu – lagunya mencerminkan berbagai emosi yang dirasakan, seperti rasa takut, pasrah, dan ketidaknyamanan akan hidup.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tak Kunjung Cair, Segera Lakukan Hal Ini

Namun, album ini mencoba untuk menyampaikan pesan bahwa dalam masa sesulit ini pun, kita harus tetap bisa bertahan.

BTS pun akan menampilkan single Life Goes On untuk pertama kalinya di ajang penghargaan musik American Music Awards 2020 pada hari Senin, 23 November mendatang.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x