BTS Akan Tampil dan Masuk Nominasi di American Music Awards 2020, Klik di Sini untuk Vote BTS

- 31 Oktober 2020, 17:14 WIB
BTS rilis foto teaser untuk album baru BE (Deluxe Edition).
BTS rilis foto teaser untuk album baru BE (Deluxe Edition). /Twitter.com/@bts_bighit/Big Hit Entertainment

PRFMNEWS – Grup Boyband kenamaan asal Korea Selatan, BTS dijadwalkan tampil pada gelaran penghargaan musik bergengsi yakni American Music Awards (AMAs) 2020, 22 November 2020 mendatang.

Pada ajang penghargaan musik itu, BTS berencana menampilkan single terbarunya untuk pertama kalinya di layar kaca. Single terbaru BTS yakni dari album BE yang berjudul Dynamite.

Baca Juga: Hasilnya Memuaskan, Polda Metro Perbanyak Kamera Pengawas Tahun 2021

Seperti diketahui, BTS baru saja merilis teaser untuk lead single dari album BE, yaitu Life Goes On yang akan dirilis dua hari sebelum mereka tampil di AMAs 2020 atau tanggal 20 November nanti.

 Baca Juga: Keren! Lee Min Ho Buka Channel Youtube Sendiri, Segera Merapat

Selain menjadi penampil, BTS juga mendapatkan dua nominasi di American Music Awards 2020, yaitu Favorite Duo or Group – Pop/Rock dan Favorite Social Artist. Penggemar sudah bisa melakukan vote melalui : https://www.theamas.com/vote/

American Music Awards 2020 akan dilaksanakan pada Minggu, 22 November 2020 pukul 20.00 EST atau hari Senin, 23 November 7.00 WIT.

Sebelumnya, BTS pernah tampil pada American Music Awards 2017 dan menampilkan lagu DNA.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x