Selain Sekuel, Petualangan Sherina Bakal Hadir dalam Versi Animasi

- 30 Oktober 2020, 18:15 WIB
Selain Sekuel, Petualangan Sherina Bakal Hadir dalam Versi Animasi
Selain Sekuel, Petualangan Sherina Bakal Hadir dalam Versi Animasi /Tangkapan layar @milesfilms

PRFMNEWS – Miles Film mengumumkan akan menggarap film sekuel dari Petualangan Sherina, yaitu Petualangan Sherina 2.

Rencananya, Sherina dan Sadam bakal kembali menyapa penggemarnya di bioskop pada akhir 2021.

Selain menggarap sekuel, Miles juga memberitahukan bahwa rumah produksi film itu akan memproduksi Petualangan Sherina dalam versi animasi.

Baca Juga: Selain Annabelle, Ini Film yang Angkat Boneka Sebagai Tokoh yang Kejam

Dikutip dari akun Instagram resminya, Miles menyebut bahwa projek animasi tersebut dinamai Animasi Petualangan Sherina.

Film animasi ini akan kembali mengisahkan perkenalan pertama Sherina dan Sadam ke penonton anak-anak hari ini dalam bentuk animasi yang menggemaskan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Pengumuman Spesial: ANIMASI PETUALANGAN SHERINA! Kejutan manis untuk teman-teman penggemar Petualangan Sherina. Untuk pertama kalinya, Miles akan memproduksi sebuah project animasi: Animasi Petualangan Sherina. Film animasi ini akan kembali mengisahkan perkenalan pertama Sherina dan Sadam ke penonton anak-anak hari ini dalam bentuk animasi yang menggemaskan. Persiapan film panjang animasi ini mulai digarap sejak bulan Mei 2020 dan sedang memasuki tahap akhir pengembangan desain animasi karakter-karakter yang ada dalam cerita Petualangan Sherina. Untuk pembuatannya, Miles Animation menggaet studio Langit Animasi di Jakarta sebagai Project Leader yang berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dari Surabaya dan Afterlab dari Bandung. Film Animasi Petualangan Sherina diharapkan akan bisa dinikmati di bioskop pada akhir 2021. #25ThMilesFilms #MilesFilms #PetualanganSherina2 #PetualanganSherinaAnimasi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miles Films (@milesfilms) pada

 

Saat ini, produksi Animasi Petualangan Sherina sudah memasuki tahap akhir pengembangan desain karakter-karakter yang ada dalam cerita Petualangan Sherina.

"Persiapan film panjang animasi ini mulai digarap sejak bulan Mei 2020 dan sedang memasuki tahap akhir pengembangan desain animasi karakter-karakter yang ada dalam cerita Petualangan Sherina," tulis @milesfilms.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Sherina dan Sadam Kembali Sapa Penonton Lewat Film Petualangan Sherina 2

Dalam pembuatan projek ini, Miles Animation menggaet studio Langit Animasi di Jakarta sebagai Project Leader yang berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dari Surabaya dan Afterlab dari Bandung.

Film Animasi Petualangan Sherina diharapkan akan bisa dinikmati di bioskop pada akhir 2021.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x