Film Bertemakan Badut Seram yang Cocok untuk Ditonton Saat Halloween

- 30 Oktober 2020, 18:30 WIB
FILM It.*
FILM It.* /DOK. IMDb/

PRFMNEWS - Badut adalah tokoh yang biasanya berdandan dengan warna mencolok dan bertingkah lucu untuk menghibur anak-anak. Badut akan datang sebagai tokoh yang menghibur anak saat ulang tahun.

Tak hanya membuat lelucon, badut juga bisa membuat sulap yang membuat suasana semakin penuh kegembiraan yang cocok untuk anak-anak. Namun pada film berikut badut bukanlah sosok yang menyenangkan namun seorang badut yang kejam. Apa saja?

  1. IT

IT menceritakan tentang sekelompok anak-anak yang berkumpul dan menamai club mereka dengan ‘Loser Club’ yang diteror oleh badut yang bernama Pennywise atau sering disebut IT. Badut ini menyerang anak kecil dengan menculiknya. Semenjak kemunculannya itu banyak kasus anak hilang. Badut ini bukan hanya meneror namun juga membunuh korbannya. Loser Club berkumpul menyatukan kekuatan untuk mengalahkan Pennywise dan sekaligus juga menghentikan teror yang ada.

Baca Juga: Selain Annabelle, Ini Film yang Angkat Boneka Sebagai Tokoh yang Kejam

  1. Clown

Film yang tayang pada tahun 2014 ini berhasil membuat penontonnya ketakutan karena tokoh si badut. Film ini menceritakan seorang ayah yang ingin menjadi badut di pesta ulang tahun anaknya. tapi ternyata baju badut yang dipakai sang ayah terdapat sebuah ‘kutukan’ yang membuat siapapun yang memakainya akan kerasukan sosok pemakai baju yang kejam. Sang ayah berubah menjadi badut yang sadis dan mengacaukan pesta.

  1. All Hallows Eve

Teror berawal dari seorang penjaga bayi yang memutar sebuah video yang mengerikan. Yaitu film yang menceritakan pembunuhan yang dilakukan oleh sosok badut. Tanpa disangka ternyata badut tersebut datang kedunia nyata dan menghantui seluruh si penghuni rumah. film yang sudah tayang pada 2013 ini tak kalah menyeramkan dari 2 film diatas. Akan lebih seru lagi jika anda menontonnya bersama teman-teman di malam hallowen.

Baca Juga: Pertanian Terpadu Sein Farm di Kota Bandung Ini Bisa Jadi Satu Pilihan untuk Liburan Sambil Belajar

  1. Amusement

Apa yang anda pikirkan saat mendengar kata “ Amusement?” kegembiraan? Hiburan? Yap memang itu artinya namun tidak dalam film yang tayang di tahun 2008 ini. Film ini ternyata menceritakan sosok pembunuh berantai yang meneror 3 wanita yang akan ia jadikan korban pembantaian selanjutnya. Sosok tersebut memakai topeng badut yang menyeramkan dengan jubah panjang berwarna maroon.*** (Dian Meilani/JOB)

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x