Sinopsis Project Silence, Film Horor Korea Tentang Teror Makhluk Mematikan

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rian Firmansyah
Nonton Film Korea Project Silence (2024) Subtitle Indonesia Full Movie
Nonton Film Korea Project Silence (2024) Subtitle Indonesia Full Movie /IMDB

BANDUNG, PRFMNEWS - Film Project Silence mengisahkan tentang orang-orang yang bertahan karena ancaman akibat terjebak di jembatan yang diselimuti kabut sebelum ambruk.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor Korea ternama seperti Lee Sun Kyun, Ju Ji Hoon, Kim Hee Won, Ye Su Jeong, dan Mon Sung Geun. Project Silence menjadi salah satu proyek terakhir yang dibintangi oleh Lee Sun Kyun sebelum ia meninggal dunia.

Penasaran bagaimana cerita lengkapnya? Simak sinopsisnya dibawah ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal di Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini

Sinopsis Film Project Silence

Film Project Silence mengisahkan tentang sekelompok orang yang terjebak di jembatan bandara ketika cuaca tiba-tiba memburuk, menyebabkan kabut tebal dan mengurangi jarak pandang secara drastis.

Dalam keadaan tersebut, situasi semakin kacau. Dengan jarak pandang yang sangat terbatas akibat diselimuti kabut terjadi serangkaian kejadian seperti tabrakan dan ledakan di sekitar jembatan membuatnya rentan ambruk. Akibatnya, mereka yang terjebak di jembatan tidak memiliki jalan keluar.

Di tengah kekacauan itu ada sebuah anjing bernama "Echo" yang merupakan binatang eksperimen militer dari Project Silence yang dibawa secara rahasia dan berhasil melarikan diri, Echo mulai menyerang semua orang yang terjebak di jembatan tersebut.

Baca Juga: Sepak Bola PON Aceh vs Sulteng Diwarnai Pemukulan Wasit, Erick Thohir Janji Beri Sanksi Berat

Perjuangan mereka dimulai saat berusaha keras untuk melarikan diri dari serangan Echo dan menyelamatkan diri dari jembatan yang hampir runtuh tersebut. Akankah mereka berhasil bertahan hidup dan melarikan diri dari Echo monster hasil ciptaan Project Silence ini?

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub