Kantongi Bukti, Nikita Mirzani Laporkan VA Karena Diduga Minta Anaknya Aborsi 2 Kali

Penulis: Ema Rachmawati
Editor: Rian Firmansyah
Geger Lolly Hamil Hingga Utang Rp400 Juta, Nikita Mirzani Meledak: Saya Pasrah, Tapi...
Geger Lolly Hamil Hingga Utang Rp400 Juta, Nikita Mirzani Meledak: Saya Pasrah, Tapi... /Dina Budiman /Instagram

BANDUNG, PRFMNEWS - Polisi membenarkan artis Nikita Mirzani melaporkan VA yang merupakan kekasih anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly (17).

“Betul untuk saudara NM tadi datang ke Polres Jakarta Selatan melaporkan tentang keluarganya, terlapor inisial VA kemudian yang menjadi korban adalah LM 17 tahun,” dikutip prfmnews.id dari Instagram @nikmine17, Sabtu 14 September 2024.

Nikita Mirzani terlihat didampingi sang kuasa hukum ambil langkah tegas untuk lapor polisi.

Kemurkaan Nikita Mirzani kepada VA yang diduga telah menghamili Lolly rupanya tak main-main.

Baca Juga: Ikuti Lomba Foto dan Video Pawai Kendaraan Hias di Kota Bandung, Ada Hadiah Menarik Lho! Begini Cara Ikutinya

Polisi menduga anak artis Nikita Mirzani, Lolly telah melakukan aborsi sebanyak dua kali lantaran disuruh sang pacar VAB.

"Korban telah melakukan aborsi sebanyak dua kali atas suruhan terlapor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi.

Ade Ary mengatakan kejadian dimulai pada Januari 2024 di Jalan Bintaro Permai No 5 (Bintaro Park View) RT 05/RW03, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dikatakan, Lolly yang masih berusia 17 tahun telah menjalani persetubuhan anak di bawah umur dan atau aborsi tidak sesuai ketentuan oleh terlapor VAB.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub