Sinopsis Film Horor Perewangan yang Dibintangi Davina Karamoy, Tayang 24 Oktober 2024

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rian Firmansyah
Official poster Perewangan, film horor adaptasi thread viral Jeropoint
Official poster Perewangan, film horor adaptasi thread viral Jeropoint /Tangkap layar Instagram /@mdpictures_official

BANDUNG, PRFMNEWS - Davina Karamoy kembali beraksi di layar lebar dengan membintangi film horor berjudul *Perewangan*, yang dijadwalkan tayang perdana pada 24 Oktober 2024. Keterlibatan Davina Karamoy dalam film produksi MD Pictures ini menjadi sorotan tersendiri, terutama setelah sukses mencuri perhatian publik melalui perannya di film *Ipar Adalah Maut*.

Selain Davina Karamoy, film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Ully Triani, Shanty, Randy Danistha, Eduwart Manalu, Septian Dwi Cahyo, Dian Sidik, Syifa Aulia, Dewi Sri, Beby Evel, Reva Saputra, serta Andy.

Film Perewangan diadaptasi dari sebuah thread di akun X (Twitter) @JeroPoint yang menceritakan tentang perjanjian persekutuan dengan jin penglaris.

Baca Juga: KAI Umumkan Daftar Kereta Api Berhenti Operasi dan Kembali Aktif Per 1 September 2024

Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi, yang sebelumnya sukses mengarahkan film-film horor terkenal seperti *Danur 3: Sunyaruri*, *Asih*, *KKN Desa Penari*, *Do You See What I See*, dan masih banyak lagi.

Sinopsis

Film ini berkisah tentang kehidupan sebuah keluarga yang diteror oleh kejadian-kejadian aneh setelah seorang gadis bernama Maya menerima kiriman hal-hal tak biasa. Teror tersebut berlanjut hingga merenggut nyawa sang ayah.

Ternyata, semua teror mengerikan itu dimulai setelah ibu Maya jatuh sakit. Sebelumnya, ketika ibunya masih sehat, beliau sering menumbuk lesung kosong, yang ternyata merupakan bagian dari persekutuan dengan jin untuk mendukung usaha keluarga.

Baca Juga: Awas Macet! Ada Wisuda Unisba Sabtu dan Minggu Ini, Simak Jamnya

Ibu Maya menerima perjanjian dengan jin tersebut sebagai warisan dari ayahnya. Selain lesung, ada juga cermin pengilon besar yang menjadi media lain untuk persekutuan dengan jin.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub