5 Drakor yang Akan Tayang di Bulan September 2024, ini Sinopsis Singkatnya

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rifki Abdul Fahmi
The Judge from Hell: Park Shin-hye Bertransformasi Jadi Hakim Neraka yang Mengerikan!
The Judge from Hell: Park Shin-hye Bertransformasi Jadi Hakim Neraka yang Mengerikan! /Dina Budiman /Kbizoom

PRFMNEWS - Drama Korea (Drakor) yang dijadwalkan tayang pada September 2024 telah diumumkan beberapa bulan sebelumnya, sehingga banyak penonton antusias menantikan kehadirannya. Apalagi, aktor dan aktris favorit mereka akan segera muncul di layar kaca.

Selain itu, drama Korea menjadi tontonan populer di berbagai kalangan, baik remaja, dewasa, perempuan, maupun laki-laki. Popularitas ini didorong oleh banyaknya judul dan genre drama yang dapat dinikmati.

Berikut 5 daftar drakor yang akan tayang di bulan September 2024 beserta sinopsis singkat.

Baca Juga: Deretan Film Seru yang Sedang Tayang di Bioskop

1. The Judge from Hell

Kang Bit-Na (diperankan oleh Park Shin-Hye) adalah seorang juri elit yang memiliki penampilan menawan, namun sebenarnya dia adalah iblis. Sebagai iblis, misinya adalah menghukum orang jahat yang menyebabkan kematian orang lain tanpa menyesali perbuatannya, dan mereka tidak dimaafkan atas tindakan tersebut.

Setelah melakukan tugasnya, dia mengirim mereka ke Neraka. Suatu hari, Kang Bit-Na bertemu dengan Han Da-On (diperankan oleh Kim Jae-Young), seorang detektif yang memiliki kepribadian ramah dan lembut. Dia sangat tajam dalam pengamatan dan memiliki pemikiran yang cerdas, meskipun di dalam dirinya, dia menyimpan rasa sakit yang tidak diketahui orang lain. Pertemuan antara Kang Bit-Na dan Han Da-On ini mengubah hidup mereka secara drastis.

2. Seoul Busters

Dongbang Yoo-Bin (diperankan oleh Kim Dong-Wook) adalah seorang pria cerdas, menarik, dan atletis. Dia bekerja sebagai profesor di universitas bergengsi di luar Korea Selatan. Meskipun ditawari posisi sebagai anggota fakultas seumur hidup di sana, dia memilih untuk menolak tawaran tersebut.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub