Film Dua Hati Biru Tayang di Netflix, Simak Sinopsis dan Link Nonton Streaming

Penulis: TIM PRFM
Editor: Asep Yusuf Anshori
Poster film Dua Hati Biru. (Dok. Istimewa)
Poster film Dua Hati Biru. (Dok. Istimewa) /

BANDUNG, PRFMNEWS - Film Dua Hati Biru (2024) kini bisa disaksikan secara streaming melalui layanan Netflix mulai 22 Agustus 2024.

Sekuel film Dua Garis Biru (2019) kini sudah tersedia di platform tersebut. Penonton dapat menontonnya dengan menggunakan akun premium yang berlangganan paket Netflix.

Film Dua Hati Biru melanjutkan kisah dari film pertamanya dengan menampilkan Bima dan Dara, yang kini menghadapi kehidupan baru.

Baca Juga: Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih, Kisah Cinta Penuh Liku Agus dan Kalis

Mereka memutuskan menikah muda setelah Dara hamil akibat pergaulan bebas saat pacaran. Kedua tokoh ini menghadapi berbagai tantangan sebagai orang tua di usia yang masih sangat muda.

Angga Yunanda kembali memerankan sosok Bima, sementara karakter Dara yang sebelumnya diperankan oleh Adhisty Zara digantikan oleh Aisha Nurra Datau.

Para pemeran lainnya termasuk Cut Mini, Rachel Amanda, Lulu Tobing, Keanu AGL, Shakira Jasmine, dan Arswendy Bening Swara turut memperkuat cerita.

Baca Juga: David da Silva, Marc Klok, Beckham Putra Diragukan Tampil Lawan Arema FC, Bojan Hodak Terus Pantau Kondisinya

Film Dua Hati Biru berdurasi 1 jam 46 menit, dengan arahan dari sutradara Gina S. Noer dan Dinna Jasanti. Gina juga bertindak sebagai penulis cerita.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub