13 Kisah Cinta Triangle dalam Drama Korea yang Bikin Baper dan Geregetan

Penulis: Ema Rachmawati
Editor: Rian Firmansyah
Kim Soo Hyun: Mengungkap Rahasia di Balik Kesuksesan 'Queen of Tears' dan Rencana di Masa Depan
Kim Soo Hyun: Mengungkap Rahasia di Balik Kesuksesan 'Queen of Tears' dan Rencana di Masa Depan /Ilustrasi/

BANDUNG, PRFMNEWS - Drama Korea mampu memikat hati penonton Indonesia karena alur ceritanya yang menarik dan akting pemain yang memukau.

Kisah cinta romantis menjadi salah satu genre yang paling digemari penonton, terutama cinta segitiga yang melibatkan para pemeran utama.

Romansa dalam drama Korea cinta segitiga biasanya membuat penonton terbagi menjadi dua tim. Bukan hanya pemeran utama pria, ada tokoh pendukung pria yang juga jatuh cinta pada tokoh utama wanita.

Penasaran apa saja? Yuk simak list drama di bawah ini.

Baca Juga: Ada Job Fair di Gedung Sate Kota Bandung Selama 2 Hari, Bagian dari West Java Festival 2024

1. Queen of Tears

Drama hit tahun ini, Queen of Tears juga mengandung unsur cinta segitiga, dengan karakter Hong Hae-in (Kim Ji-won) diperebutkan oleh Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Yoon Eun-sung (Park Sung-hoon).

Kisahnya adalah tentang Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in sebagai sepasang suami istri, yang memiliki banyak masalah di rumah tangganya.

Permasalahan yang dialami mereka mulai dari perbedaan status sosial, intrik perebutan perusahaan, dan penyakit keras yang menimpa Hae-in.

Salah satu permasalahan lain dalam kehidupan Hyun-woo dan Hae-in, yaitu karakter Yoon Eun-sung yang terobsesi dengan Hae-in dan mencoba merebut Hae-in dari Hyun-woo. Queen of Tears sukses besar mencetak rating dengan angka sebesar 24,85% menurut Nielsen Korea di episode terakhirnya. Drama tvN ini dapat kamu saksikan di Netflix.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub