Profil Shakira Amirah, Mahasiswi UI yang Jadi Pemenang Clash Of Champions

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rian Firmansyah
Potret Shakira Amirah, peserta COC Ruangguru yang berasal dari FK UI dan memiliki segudang prestasi.
Potret Shakira Amirah, peserta COC Ruangguru yang berasal dari FK UI dan memiliki segudang prestasi. /Tangkap Layar YouTube.com/Ruangguru

BANDUNG, PRFMNEWS - Shakira Amirah berhasil menjadi juara Clash Of Champions setelah mengalahkan Axel Giovanni.

Shakira Amirah yang berstatus sebagai mahasisiwi Fakultas Kedokteran di Universitas Indonesia, menarik banyak perhatian penonton akan bakat dan kepintaranya saat mengikuti Clash Of Champions yang diselenggarakan Ruang Guru.

Sebelum mengikuti ajang tersebut, Shakira ternyata memiliki segudang prestasi salah satunya dalam bidang penulisan ilmiah, tercatat hingga saat ini Shakira sudah mencatat sebanyak 13 karya ilmiah di Scopus.

Baca Juga: Shakira Amirah, Mahasiswi UI Jadi Pemenang Clash Of Champions

Pada 2022, Shakira menghadiri 73rd Session of World Health Organization (WHO) Regional Committee for the Western Pacific (RC WPRO) yang diadakan di Manila, Filipina.

Hal tersebut merupakan kesempatan yang sangat berharga dalam memperluas pandangan tentang isu-isu kesehatan baik global maupun regional.

Tidak hanya memiliki segudang prestasi di bidang akademik, Shakira juga aktif mengikuti sebuah organisasi, kini ia menjabat di sebuah organisasi kedokteran tingkat global sebagai Wakil Ketua Internal di Asian Medical Students' Association (AMSA) Internasional.

Selain itu masih banyak lagi prestasi yang Shakira peroleh, seperti menjadi Brand Ambassador dan menjadi peneliti magang.

Baca Juga: Lagu Kebangsaan Berkumandang di Sejumlah Perempatan di Kota Bandung, Warga Antusias

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub