Video Detik-detik Penangkapan Armor Toreador Bocor, Netizen Geram: Masih Bisa Cengengesan!

Editor: Asep Yusuf Anshori
Detik-detik suami selebgram Cut Intan Nabila, Armor Toreador Gustifante (AT), diringkus oleh pihak kepolisian, Selasa malam, 13 Agustus 2024.
Detik-detik suami selebgram Cut Intan Nabila, Armor Toreador Gustifante (AT), diringkus oleh pihak kepolisian, Selasa malam, 13 Agustus 2024. /X/@ZoelHelmiLubis1

BANDUNG, PRFMNEWS - Perhatian netizen saat ini tertuju pada kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Armor Toreador kepada Cut Intan Nabila.

Kasus ini mencuat usai Cut Intan Nabila terang-terangan mengungkap tindakan KDRT yang dialaminya oleh Armor Toreador melalui media sosial.

Selama kurang lebih 5 tahun berumah tangga, Cut Nabila Intan dikabarkan telah menahan penderitaan akibat perlakuan kasar suaminya Armor Toreador.

Baca Juga: Viral KDRT Cut Intan Nabila, Pandawara Group Sindir Armor Toreador: Sampah yang Satu Ini Belum Kami Angkut

Namun usai kejadian terbaru yang melibatkan kekerasan fisik terhadap dirinya dan anak mereka, Nabila akhirnya memutuskan untuk mempublikasikan bukti kekerasan tersebut.

Unggahan di akun Instagram pribadi miliknya tersebut segera menjadi viral dan memicu gelombang kemarahan dari netizen yang tidak dapat menerima perlakuan kejam tersebut.

Dalam perkembangan kasus terbaru, Armor Toreador sempat berusaha melarikan diri setelah tindakannya terungkap.

Baca Juga: Jadi Korban KDRT Armor Toreador, Hotman Paris Langsung Turun Tangan Minta Cut Intan Nabila Lakukan Ini

Namun upaya tersebut tidak bertahan lama. Pihak berwajib akhirnya berhasil menangkap Armor di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa 13 Agustus 2024.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub