Sempat Pingsan Saat Manggung, Begini Kabar Terkini Tria The Changcuters

Editor: Asep Yusuf Anshori
Tria The Changcuters Pingsan Saat Sedang Manggung di The Sounds Project
Tria The Changcuters Pingsan Saat Sedang Manggung di The Sounds Project /Instagram/@thechangcuters

BANDUNG, PRFMNEWS - Sempat pingsan saat manggung di acara The Sounds Project, Sabtu 10 Agustus lalu, kondisi vokalis Tria The Chancuters dikabarkan membaik.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh The Changcuters melalui Instagram resmi @thechangcuters, Senin 12 Agustus 2024.

“Dengan penuh rasa syukur, kami ingin mengabarkan bahwa kondisi vokalis kami, Tria sat ini mulai membaik dan stabil,” tulis @thechangcuters.

Baca Juga: 5 Promo Pertamina Sambut HUT ke-79 RI, Ada Diskon Beli BBM-Voucher Kuliner pada Agustus 2024

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada kami. Doa dan perhatian kalian sangat berarti bagi kami semua," tulisnya.

"Saat ini Tria masih memerlukan waktu pemulihan, namun kami tetap berkomitmen untuk bisa menghibur kalian dengan penuh semangat. Kami berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk kalian semua,” ungkap The Changcuters.

Dilansir dari ANTARA, kejadian pingsannya Tria berawal saat menyanyikan lagu kedua 'Gila-gilaan' di acara musik The Sounds Project hari kedua, Sabtu 10 Agustus 2024.

Baca Juga: Jadi Korban KDRT Armor Toreador, Hotman Paris Langsung Turun Tangan Minta Cut Intan Nabila Lakukan IniBaca Juga: Detik-detik Penangkapan Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila di Jakarta Selatan Usai Viral Video KDRT

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, Tria terlihat mundur untuk minum, tapi setelahnya Tria jatuh pingsan dan membuat kru langsung menggotongnya ke belakang panggung.

Halaman:

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub