Selebgram Cut Intan Nabila Unggah Video Dugaan KDRT Suaminya, Netizen: Kawal Sampai Masuk Penjara!

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Profil dan Biodata Cut Intan Nabila, Selebgram Asal Aceh yang Menjadi Korban KDRT
Profil dan Biodata Cut Intan Nabila, Selebgram Asal Aceh yang Menjadi Korban KDRT /Kolase

BANDUNG, PRFMNEWS - Selebgram Cut Intan Nabila mengunggah video dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Toreador. Video kekerasan tersebut diunggah Cut Intan Nabila hari ini Selasa 13 Agustus 2024, dan mengundang reaksi netizen.

Banyak dari mereka yang geram dengan perlakuan Armor Toreador terhadap Cut Intan Nabila. Video dugaan KDRT tersebut diunggah Cut Intan Nabila di akun Instagram miliknya @cut.intannabila.

Mantan atlet anggar tersebut menyebut, aksi kekerasan yang dilakukan suaminya sudah berlangsung lama.

Baca Juga: Menteri PUPR Sebut Tol Dalam Kota Bandung Bisa Atasi Kemacetan, Pakar Transportasi Justru Berikan Kritik

Selain kerap mendapat perlakuan kasar, selebgram asal Aceh itu juga mengaku bahwa suaminya berselingkuh.

Selama lima tahun pernikahan, Cut Intan Nabila menyimpan aib suaminya itu. Namun karena sudah keterlaluan, akhirnya dia ungkap ke publik.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," keterangan dalam unggahan @cut.intannabila di Instagram.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tambahnya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub