5 Rekomendasi Drama Series Indonesia yang Tak Kalah Seru Dibandingkan dengan Drama Series Luar Negeri

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Kapan Tayang My Nerd Girl Season 3 Episode 4? Catat Jadwal Tayangnya
Kapan Tayang My Nerd Girl Season 3 Episode 4? Catat Jadwal Tayangnya /

BANDUNG, PRFMNEWS – Indonesia suda mengalami peningkatan yang sangat pesat mengenai film-film dan drama seriesnya.

Pecinta series pasti sangat tidak sabar untuk menunggu series baru yang lebih seru lagi. Tak hanya muncul di televisi dan bioskop saja, kini kegiatan menonton film, series, drama, dan hiburan visual lainnya dapat ditonton di mana saja lewat aplikasi-aplikasi seperti Vidio.com, Netflix, Disney HotStar, WeTv, Bstation, dan lain sebagainya.

Pastinya drama series Indonesia ini tak kalah seru dengan drama series luar negeri seperti drama Korea.

Aktor dan aktrisnya pun tak kalah jago actingnya. Ada beberapa rekomendasi drama series Indonesia yang paling besar ratingnya dan juga terkenal dengan alur dramanya yang menarik.

1. My Nerd Girl (Season 1, 2, 3)

Series ini sudah mencapai musim ketiga dan berhasil menarik perhatian penonton kembali karena alur cerita yang sulit ditebak sehingga membuat penonton merasa gregetan.

Pada season 1 series ini menceritakan kehidupan Rea yang berusaha mencari tahu penyebab kematian saudara kembar Farah. Sementara di season 2, membahas usaha Rea mencari orang-orang yang meneror kehidupannya dan teman-temannya.

Di season 3 berfokus pada Rea yang kini telah dewasa dan memasuki dunia perkuliahan. Kehidupannya di kampus dipenuhi dengan tantangan baru, mulai dari persaingan akademis hingga hubungan asmara yang rumit. Rea masih terus berjuang untuk mengatasi masa lalu yang kelam dan menjaga hubungannya dengan Reyhan.

Link (Vidio) Season 1 – 3: Klik di sini.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub