5 Film Bioskop Seru yang Tayang Akhir Pekan Ini, Masih Ada Deadpool & Wolverine

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Deadpool and Wolverine: Tontonan Seru Penuh Nostalgia dan Aksi
Deadpool and Wolverine: Tontonan Seru Penuh Nostalgia dan Aksi /

BANDUNG, PRFMNEWS - Bioskop selalu menjadi tempat yang menyenangkan untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas dan menikmati pengalaman sinematik yang memukau. Menonton film bioskop juga cocok untuk kamu yang ingin pergi hang out bersama teman atau pasangan.

Di bulan Agustus 2024 banyak sekali film-film bioskop yang tayang berbagai genre, mulai dari horor, misteri, action, animasi, petualangan, komedi, dan yang lainnya.

Berikut 5 daftar film bioskop yang tayang akhir pekan ini.

1. Deadpool & Wolverine

merupakan film yang disutradarai dan ditulis langsung oleh Shawn Levy. Setelah sukses dengan beberapa film sebelumnya, akhirnya Deadpool mengeluarkan film terbarunya di Juli 2024. Deadpool, atau Wade Wilson, yang diperankan oleh Ryan Reynolds, dikenal sebagai sosok pahlawan yang kocak dan sering bertindak di luar aturan. Meskipun sering kali tidak bertanggung jawab, ia mendapat kepercayaan besar untuk mengubah sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU). Kali ini, Deadpool tidak sendirian. Ia bekerja sama dengan Wolverine, yang diperankan oleh Hugh Jackman.

Kolaborasi antara Deadpool yang ceria dan suka bercanda dengan Wolverine yang serius dan tangguh menciptakan petualangan yang seru dan penuh aksi. Para penggemar Marvel pasti akan menyukai aksi duo ini saat mereka berjuang mengalahkan musuh bersama dan menghadirkan momen-momen yang tak terlupakan di MCU.

2. Longlegs

Longlegs adalah film horor thriller yang seru banget buat ditonton. Film ini dibintangi oleh Maika Monroe dan Nicolas Cage.

Ceritanya tentang Lee Harker, agen baru FBI yang harus menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Dengan rating 17+, film ini cocok banget buat kamu yang suka cerita seru dan penuh misteri.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub