SheilaGank Pertanyakan Nasib Konser Sheila On 7 di Bandung Usai Tak Dapat Izin di GBLA, Pindah Venue Lagi?

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Grup musik Sheila On 7 dalam konsernya yang selalu dipadati penonton.
Grup musik Sheila On 7 dalam konsernya yang selalu dipadati penonton. /Foto : IG @sheilaon7

PRFMNEWS – Konser Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku Di Bandung” yang semula bakal berlokasi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, terancam batal dan dipindah venue. Hal ini menyusul pernyataan dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar mengklaim pihaknya belum menerima surat izin resmi terkait rencana penggunaan Stadion GBLA sebagai venue konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung yang akan digelar pada Sabtu, 28 September 2024.

Manajemen Persib, tegas Umuh, tidak akan memberi izin penyelenggaraan konser musik di Stadion GBLA Bandung termasuk Sheila On 7 meski penjualan tiket oleh pihak promotor yakni Antara Suara dan Goldlive Indonesia sudah habis terjual.

Baca Juga: Umuh Muchtar Ultimatum Promotor Konser Sheila on 7 di Bandung: GBLA Kami Urus untuk Kebaikan Persib!

"Tidak ada konser, kami tegaskan tidak ada konser. GBLA kita urus untuk kebaikan Persib, tidak ada (pengajuan izin dari pihak promotor)," ucapnya dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, Selasa 6 Agustus 2024.

Terkait tiket konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung yang sudah terjual habis, imbuh Umuh, bukan menjadi urusannya. Begitu pula dengan nasib apakah konser band asal Yogyakarta itu akan digelar di venue baru, bukan menjadi tanggung jawab manajemen Persib.

“PT Persib Bandung Bermartabat angkat tangan dan tidak ikut campur dengan urusan tersebut. Itu tanggung jawab dia, dia dari mana? Siapa yang mengizinkan?" tegasnya.

Baca Juga: Konser Sheila On 7 di Bandung Terancam Batal Pakai Venue GBLA, Bagaimana Nasib Pemilik Tiket?

Alasan konser Sheila On 7 tidak diizinkan digelar di Stadion GBLA, beber dia, karena khawatir event tersebut menyebabkan kerusakan sejumlah fasilitas stadion berkapasitas 38 ribu orang itu yang kini dalam masa renovasi menjelang laga Liga 1 2024-2025.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub