Fakta Menarik Lovely Runner yang Baru Tayang Agustus 2024, Drakor Ini Ternyata Hampir Diboikot

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
 Drama Lovely Runner
Drama Lovely Runner /Foto: Viu

PRFMNEWS – Drakor Lovely Runner merupakan drama korea yang baru saja rilis tanggal 08 April 2024 kemarin. Drakor ini termasuk drakor yang paling popularitas dan banyak penonton yang menarik terhadap drakor tersebut.

Bukan hanya di negara ginseng saja namun drakor ini juga popular diseluruh dunia terutama di Indonesia. Cerita komedi romantis ala anak SMA ini dibumbui dengan kisah fantasi di mana tokohnya melakukan perjalanan waktu.

1. Sinopsis Drakor Lovely Runner

Drama Korea 'Lovely Runner' adalah kisah dari dunia hiburan yang penuh warna. Drakor ini memiliki karakter pendatang baru yaitu Ryu Seon-jae yang sudah menarik perhatian publik sejak debutnya. Meski dikelilingi kemewahan, namun hidupnya penuh dengan tuntutan industri. Sampai akhirnya ia benar-benar bosan dengan hidupnya.

Di sisi lain, Im Sol yang merupakan penggemar berat Ryu Seon Jae mendukung penuh Ryu Seon Jae. Mimpinya terhenti karena kecelakaan tragis di masa kecilnya, namun musik Ryu Seon-jae yang diputar di radio menjadi hiburan yang memberinya harapan.

Namun, segalanya berubah saat Im Sol mendengar kabar meninggalnya Ryu Seon Jae. Saat dia merasa belum pulih dari hidupnya dan nasib yang tak terduga datang padanya.

Suatu hari ketika dia melakukan perjalanan kembali ke masa 15 tahun. Im Seol yang berusia 19 tahun menemukan dirinya kembali ke sekolah menengah tempat Ryu Seon jae masih menjadi siswa. Kembalinya ini memberinya peluang besar untuk mengubah masa depan. Dengan tekad yang kuat untuk mengubah masa depan, Im Sol memutuskan untuk menghentikan tragedi yang mengancam Ryu Sean Jae.

Namun, perubahan di masa lalu memberinya tantangan besar dan konsekuensi yang tidak terduga. Ini akan menguji tekadnya untuk mengubah aliran waktu demi keselamatan Ryu Sean-jae.

Saat Im Seol berjuang mengatasi rintangan dan memperbaiki masa depannya, hubungannya dengan Ryu Sean Jae menjadi lebih dari sekadar penggemar atau bintang. Mereka terjebak dalam pertarungan melawan takdir, dan setiap keputusan memiliki konsekuensi serius yang dapat mengubah masa depan.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub