Netflix Umumkan Jadwal Tayang Squid Game Season 2, Diumumkan Langsung Sang Sutradara

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Squid Game Season 2 Umumkan Tanggal Tayang
Squid Game Season 2 Umumkan Tanggal Tayang /Instagram/netflixid/

BANDUNG, PRFMNEWS - Squid Game merupakan serial fenomena yang populer dan menjadi salah satu tontonan tertinggi di Netflix di musim pertamanya.

Netflix telah mengumumkan secara resmi jadwal penanyangan musim kedua.

Dikutip prfmnews.id dari instagram @netflixid, setelah tiga tahun penantian sejak ditayangkan season 1 pada tahun 2021 lalu, Hwang Dong Hyuk selaku produser, sutradara dan penulis Squid Game mengumukan secara resmi jadwal tayang Squid Game 2 melalui sebuah surat.

Dalam surat tersebut dia menginformasikan bahwa Squid Game Season 2 akan tayang pada akhir tahun ini tepatnya mulai 26 Desember 2024 dan akan dilanjutkan dengan Squid Game Season 3.

Baca Juga: Sinopsis The Frog, Drama Terbaru Go Min Si yang Akan Tayang Agustus 2024

“Sudah hampir 3 tahun sejak season 1 menerima tanggapan yang luar biasa dari seluruh dunia dan banyak peristiwa tak terbayangkan yang terjadi. Saya begitu bersemangat menulis surat ini untuk mengumumkan tanggal penayangan season 2 dan menyampaikan berita bahwa akan ada season 3, yaitu season yang terakhir," tulis dia dalam surat tersebut.

Dalam unggahan itu, Netflix juga membagikan teaser resmi Squid Game Season 2 di mana para peserta siap untuk memulai permainan kembali.

Mereka terlihat berhamburan berlari dan beberapa peserta gugur berjatuhan saat permainan telah dimulai.

Baca Juga: 10 Tips Merawat Jeans Agar Warna Tidak Cepat Pudar dan Rusak

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub