Asyik! Ada Tiket Gratis Nonton Konser Sheila On 7 di 5 Kota, Simak 2 Cara Dapetinnya

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rian Firmansyah
Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" Tambah Kuota Tiket di 4 Kota!, Dijual Mulai Hari Ini
Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" Tambah Kuota Tiket di 4 Kota!, Dijual Mulai Hari Ini /tungguakudi.com/

BANDUNG, PRFMNEWS – Konser band Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku Di” akan digelar di Kota Bandung (28 September 2024), Samarinda (27 Juli 2024), Makassar (10 Agustus 2024), Pekanbaru (31 Agustus 2024), dan Medan (14 September 2024).

Berbagai venue dipersiapkan promotor untuk menjadi lokasi konser band asal Yogyakarta itu yang dipastikan bakal diramaikan para SheilaGank.

Tiket reguler maupun tiket tambahan nonton konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" yang dijual promotor pun sudah habis diburu para SheilaGank. Tak hanya Bandung, tiket yang dijual di empat kota lain yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan pun ludes terjual.

Baca Juga: 5 Sosok Ini Berpotensi Jadi Cawagub Ridwan Kamil di Pilkada Jabar 2024, Siapa Saja?

Meski begitu, Pejantan Tangguh yang belum kebagian tiket nonton konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" 5 kota tersebut masih berpeluang mendapatkan tiket secara gratis alias tanpa perlu membayar harga sesuai kategori tiket yang sebelumnya dijual promotor.

Cara mendapatkan tiket gratis untuk nonton konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Kota Bandung, Samarinda, Pekanbaru, Medan, dan Makassar ini pun relatif mudah. Meski ada syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi Pejantan Tangguh apabila ingin memperoleh tiket gratis ini.

Setidaknya ada 2 (dua) cara untuk bisa mendapatkan tiket gratis untuk nonton konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di". Dua cara ini adalah menjadi pengguna jasa ekspedisi JNE ataupun menjadi nasabah bank bjb.

1. Pengguna Jasa JNE

Mengutip unggahan di akun Instagram resmi JNE dijelaskan pengguna jasa yang memiliki resi dengan periode transaksi pada tanggal tertentu berpeluang mendapatkan tiket gratis nonton konser Sheila On 7 melalui program undian.

Program undian ini terbuka bagi pengguna jasa ekspedisi tak hanya di Bandung, melainkan juga di empat kota lain yaitu Samarinda, Pekanbaru, Makassar, dan Medan. Satu Pejantan Tangguh yang menang undian, berhak mendapat 2 tiket gratis.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub