Begini Cerita dari Film Patriots Day yang Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 13 Oktober 2020, 13:42 WIB
Film boxoffice Patriots Day tayang di Bioskop TransTV malam ini.
Film boxoffice Patriots Day tayang di Bioskop TransTV malam ini. /- Foto : YouTube

PRFMNEWS - Film Patriots Day arahan sutradara Petter Berg akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Film berdurasi 133 menit ini akan tayang pukul 21.30 WIB.

Film bergenre drama-thriller ini diadopsi dari tragedi bom di Boston Marathon pada 2013 silam. Film ini dibintangi oleh Mark Whalberg, Dicky Eklund, Rachel Bosnahan dan John Goodman.

Dikisahkan pada April 2013 seorang polisi, Sersan Tommy Saunders (Mark Whalberg) tengah ditugaskan untuk menjaga keberlangsungan lomba lari Boston Marathon.

Baca Juga: Gara-gara Ada yang Pesen Minuman Atas Nama Tarik Sis, Pengunjung Cafe Ini Kompak Teriak 'Semongko!'

Saat lomba berlangsung tiba-tiba terdengar sebuah ledakan. Ledakan itu pun yang membuat kepanikan dan membuat lomba menjadi chaos.

Agen khusus FBI pun bekerja sama dengan Saunders untuk melakukan penyelidikan. Mereka bekerja sama mencari barang bukti dan membantu orang yang terluka.

Setelah diselidiki ternyata ledakan tersebut berasal dari kegiatan peladekan bom. Peledakan bom itu dilakukan oleh dua bersaudara Dzhokhar (Alex Wolff) dan Tamerlan Tsarneav (Themo Melikidze).

Baca Juga: Fenomena La Nina, Luhut: Waspadai Multi Bencana Hujan Deras, Gempa Hingga Tsunami

FBI dan anggota polisi pun kemudian melakukan pengejaran terhadap dua bersaudara itu. Dalam aksi pengejaran tersebut, seorang perwira berhasil terbunuh oleh Dzhokhar dan Tamerlan.
Dua bersaudara itu mengancam untuk melakukan pengeboman kembali di New York. FBI dan polisi pun terus melakukan melacak dan memburu Dzhokhar dan Tamerlan.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x