Jadi Salah Satu Film yang Bakal Tayang di CGV Bandung, Ini Sinopsis Train To Busan 2 : Peninsula

- 9 Oktober 2020, 19:53 WIB
Train to Busan 2
Train to Busan 2 /Soompi

PRFMNEWS – Train To Busan 2 : Peninsula menjadi salah satu film yang akan tayang di bioskop CGV di Bandung.

Diketahui, CGV di Bandung akan kembali beroperasi mulai hari ini, Jumat 9 Oktober 2020, setelah Pemerintah Kota memberikan relaksasi.

Pada Train To Busan yang pertama menceritakan Kota Seoul yang dilanda wabah ‘Zombie’. Zombi menyerang seluruh manusia yang sehat dengan cara menggigit orang sehat dan saat orang yang sehat tergigit, akan berubah menjadi zombie.

Baca Juga: Ahli Biologi Molekuler Ini Ungkap Cara Kerja Obat Favipiravir dan Remdesivir untuk Pasien Corona

Wabah meluas tak terkecuali pada kereta KTK yang akan berangkat dari Seoul menuju ke Busan. Saat zombie sudah memasuki kereta, seluruh penumpang harus bisa menyelamatkan diri agar tidak ikut menjadi zombie. Dari perjuangan hidup ini, dari seluruh para penumpang kereta hanya 2 orang yang selamat.

Cerita pun berlanjut di Train To Busan 2 : Peninsula saat para korban selamat dari wabah zombie akan dibawa menuju Hongkong dengan kapal laut.

Awalnya semua berjalan baik, seluruh korban selamat sudah dalam perjalanan menuju Hongkong, namun hal buruk terjadi saat ada satu penumpang yang ternyata sudah digigit oleh zombie.

Baca Juga: Rektor Unisba Layangkan Surat Protes ke Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung: Kita Akan Silaturahmi

Penumpang tersebut menggigit satu per satu hingga seluruh korban yang ada di ruangan berubah menjadi zombie.

Selang 4 tahun kemudian, Jung Seok dan kakak iparnya menerima sebuah misi untuk mengambil truk berisi uang dolar dan kembali dalam kurun waktu 2 hari ke tempat asalnya.

Saat menjalankan misinya, Jung Seok dan kakak iparnya juga ditemani 3 rekan lainnya yang juga sama selamat dari kejadian di kapal 4 tahun lalu. Naas saat menjalankan misinya mereka diserang oleh sekelompok zombie dan sekelompok geng yang sangat ganas dan menewaskan 3 rekannya.

Jung Seok dan sang kakak ipar selamat. Jung Seok diselamatkan oleh 2 anak perempuan sedangkan kakak iparnya menyelamatkan diri ke dalam truk yang dibawa geng berbahaya dan dijadikan bahan judi untuk pertandingan laga pertahanan hidup dengan zombie.

Baca Juga: Spanduk Demo Omnibus Law Bertuliskan Anya Geraldine Ini Nyeleneh dan Bikin Ngakak

Jung Seok yang diselamatkan oleh dua anak perempuan yang ternyata memiliki keluarga yang tinggal di daerah tersebut. Kedua anak tersebut ternyata tinggal dengan ibu dan seorang kakek.

Dicurigai sebagai kelompok geng berbahaya, Jung Seok menceritakan tentang mengapa Jung Seok kembali. Mereka yang tertarik pada misi Jung Seok dan membuat perjanjian akan membantu misinya agar mereka bisa keluar dari tempat itu.

Misi dimulai dengan merebut truk berisi dolar dan menyelamatkan kakak ipar Jung Seok. Pertarungan sengit terjadi dan mengorbankan banyak nyawa orang yang mereka sayangi.*** (Dian Meilani/JOB)

Editor: Rifki

Sumber: Pingkoweb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x