Sinopsis The Closet yang Bakal Tayang di CGV Bandung

- 9 Oktober 2020, 19:35 WIB
Sinopsis The Closet yang Bakal Tayang di CGV Bandung
Sinopsis The Closet yang Bakal Tayang di CGV Bandung /CGV

PRFMNEWS – Film The Closet menjadi salah satu film yang akan tayang di bioskop CGV di Bandung, dengan dimulainya kembali izin beroperasinya bioskop di Bandung pada hari ini, Jumat 9 Oktober 2020.

Film ini disutradarai oleh Kwang-bin Kim dan mulai tayang pada 5 Februari 2020. Berkisah mengenai seorang Ayah yang bernama Sang Won dan anak perempuannya yang masih kecil yaitu Yi- Na yang pindah rumah ke suatu tempat.

Namun, tiba-tiba kejadian mengejutkan dialami oleh keluarga tersebut. Sang anak Yi-na menghilang tanpa jejak di tempat barunya.

Baca Juga: Rektor Unisba Layangkan Surat Protes ke Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung: Kita Akan Silaturahmi

Sang-woo, ayah Yi-na mencoba melakukan pencarian terhadap anaknya tersebut. Bahkan berita kehilangannya Yi-Na disiarkan oleh stasiun televisi. Namun, usaha tersebut tidak menemukan titik cerah mengenai keberadaan Yi-Na.

Hingga pada suatu hari Sang-woo bertemu dengan Kyeong Hoon yang mengatakan bahwa Yi-Na telah berada di sebuah alam kematian melalui lemari yang ada di rumah baru Sang-woo tersebut.

Baca Juga: Jokowi Bantah UU Omnibus Law Cipta Kerja Dorong Komersialisasi Pendidikan

Bagaimana kisah selengkapnya, apakah Yi-Na dapat diselamatkan oleh sang ayah?

Film The Closet ini bergenre misteri dan horor. Para pemeran utama dalam film ini yaitu Han Jung Woo sebagai Sangwo, Heo Yool sebagai Yi-Na dan Kim Nam Gil sebagai Kyung-hoon.*** (Dwi Nurul Hasanah/JOB)

Editor: Rifki

Sumber: CGV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x