Bakal Tayang di CGV Bandung Mulai Hari Ini, Ini Dia Sinopsis Ashfall

- 9 Oktober 2020, 19:26 WIB
Bakal Tayang di CGV Bandung, Ini Dia Sinopsis Ashfall
Bakal Tayang di CGV Bandung, Ini Dia Sinopsis Ashfall /CGV



PRFMNEWS - Mulai hari ini Jumat 9 Oktober 2020, sebanyak enam CGV yang ada di Kota Bandung sudah mulai beroperasi kembali.

Keenam CGV tersebut adalah CGV Paris Van Java, CGV Miko Mall, CGV 23 Paskal, CGV BEC Mall, CGV Metro Indal Mall dan CGV Kings Shopping Center.

Salah satu film yang wajib kamu tonton saat CGV kembali dibuka adalah film berjudul Ashfall.

Baca Juga: Spanduk Demo Omnibus Law Bertuliskan Anya Geraldine Ini Nyeleneh dan Bikin Ngakak

Ashfall merupakan film Korea Selatan yang dirilis pada akhir 2019. Film ini disutradarai oleh Byung Seo Kim dan Hae Jun Lee.

Film yang dibintangi oleh Bae Suzy, Byung Hun Lee, dan Jung Woo Ha ini masuk ke Indonesia pada 8 Januari 2020 dan berhasil menerima dua penghargaan dalam ajang Grand Bell Award, Korea Selatan 2020.

Ashfall menceritakan tentang bencana alam yakni letusan vulkanik di Gunung Baekdu. Gunung tersebut merupakan gunung ‘suci’ bagi masyarakat Korea.

Baca Juga: Rektor Unisba Layangkan Surat Protes ke Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung: Kita Akan Silaturahmi

Bencana ini mengakibatkan kerusakan yang luar biasa di Korea Selatan dan Korea Utara, bahkan berpotensi melenyapkan kedua negara tersebut.

Suasana yang genting membuat kedua negara itu membentuk sebuah tim dan membuat sebuah misi untuk menghentikan letusan di Gunung Baekdu.

Tim tersebut diantaranya terdiri dari seorang professor peneliti Gunung Baekdu, Kang Bong Rae (Dong Seok Ma), pejabat khusus Korea Utara, Jeon Yoo Kyung (Hye Jin Jeon) dan kapten yang akan memimpin misi, Jo In Chang (Jung Woo Ha).

Baca Juga: Jokowi Bantah UU Omnibus Law Cipta Kerja Dorong Komersialisasi Pendidikan

Mereka akan bekerja sama untuk menyelamatkan dari bencana yang dapat menyebabkan Korea terhapus dari peta dunia untuk selamanya.

Apakah misi yang sebenarnya dijalankan tim tersebut? Dan apakah misi itu berhasil? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Ashfall di CGV Bandung kesayangan Anda. *** (Dhea Amellia/JOB)

Editor: Rifki

Sumber: CGV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x