Berkisah Tentang Perjuangan Balas Dendam, Ini Sinopsis I Am Wrath yang Tayang Malam Ini di Trans TV

- 1 Oktober 2020, 11:55 WIB
Cuplikan film I Am Wrath
Cuplikan film I Am Wrath /IMDB

PRFMNEWS - Malam ini, Kamis 1 Oktober 2020, Bioskop Trans TV akan menayangkan film action berjudul ‘I Am Wrath” pukul 21.30 WIB.

Film ‘I Am Wrath’ mengisahkan pembalasan dendam Stanley Hill, kepada seorang penjahat yang telah membunuh istrinya, Vivian Hill, saat mereka dalam perjalanan pulang ke rumah dari bandara untuk menjemput Stanley yang baru saja kembali dari California.

Stanley sempat meminta tolong kepada kepolisian setempat, dan meyakinkan mereka bahwa lelaki yang telah membunuh istrinya adalah Charley, seorang kriminal yang telah di tangkap kepolisian, tapi ternyata para polisi telah disuap dan akhirnya membebaskan Charley.

Baca Juga: Sebulan Digelar, Omzet UMKM yang Ikuti Pasar Kreatif Bandung 2020 Capai Rp 1 Miliar

Wali kota setempat diduga berada dibalik pembunuhan Vivian, karena sang wali kota terbukti telah mengambil alih proyek yang dikerjakan oleh Vivian.

Stanley pun akhirnya membalaskan dendamnya seorang diri, setelah mendapat petunjuk dari Alkitab Jeremiah 6:11, "I am filled with the wrath of the Lord." Dan menganggap dirinya “Wrath”.

Baca Juga: Ada Prediksi Gempa dan Tsunami di Zona Megathrust, Pemda Diminta Tingkatkan Kewaspadaan dan Mitigasi

Dengan bantuan dari temannya yang merupakan seorang Special Forces, Stanley mendapat berbagai informasi mengenai Charley dan komplotannya.

Film I Am Wrath rilis pada tahun 2016. Disutradarai oleh Chuck Russel, dan diperankan oleh John Travolta, Christopher Meloni, Sam Trammell, Amanda Schull, Rebecca De Mornay, Melissa Bolona dan Luis Da Silva.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x