Army, Catat Tanggalnya, Ini Waktu Perilisan Album Terbaru BTS

- 28 September 2020, 08:39 WIB
BTS mengumumkan comeback untuk album terbaru BE Deluxe Edition pada 20 November 2020 mendatang.
BTS mengumumkan comeback untuk album terbaru BE Deluxe Edition pada 20 November 2020 mendatang. /Twitter.com/@BigHitEnt

PRFMNEWS - Setelah sukses dengan single terbarunya ‘Dynamite’, BTS kembali menghadirkan kejutan untuk penggemarnya. Pasalnya, BTS telah mengumumkan waktu terkait perilisan karya terbarunya.

Melalui akun Twitter label musik, Big Hit Entertainment mengumumkan terkait album baru BTS. Album baru BTS yang diberi nama ‘BE’ dan akan dirilis pada 20 November 2020 mendatang.

Baca Juga: Berbincang dengan Perawat Pasien Covid-19 yang Pulang Sebulan Sekali, Begini Reaksi Presiden Jokowi

Dikutip prfmnews.id dari Soompi, ‘BE’ akan dirilis dalam format edisi deluxe. Selain itu, album ini berisi musik paling 'BTS-esque' yang pernah ada.

Album ‘BE’ pun berusahakan menyampaikan pesan kepada dunia bahwa ‘bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan'.

Baca Juga: Masih Dibuka, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 Bisa dari HP, Ini Syarat dan Caranya

Dalam penggarapan album ‘BE’ ini, RM, Jimin, Suga dan member BTS lainnya tidak hanya terlibat dalam musik, tetapi juga ikut terlibat dalam konsep, komposisi, dan desain.

Karya terbaru BTS ini pun akan mencerminkan pikiran, emosi, dan renungan terdalam dari BTS saat mengerjakan album ‘BE’. Album ‘BE (Deluxe Edition)’ ini akan tersedia secara preorder mulai 28 September pukul 11 pagi KST.*** (Dhea Amellia/JOB).

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: SOOMPI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x