Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsi Lengkap The Expatriate

- 27 September 2020, 08:25 WIB
jadwal acara trans tv hari ini minggu 26 september 2020 ada film the expatriate
jadwal acara trans tv hari ini minggu 26 september 2020 ada film the expatriate /Dok, fanart.tv/

PRFMNEWS - Film berdurasi 104 menit garapan sutradara Philipp Stolzl akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB. Adalah film The Expatriate, film ini dirilis pada September 2012.

Film yang dibintangi oleh Aeron Eckhart dan Liana Liberato ini berhasil mendapatkan rating 6,1/10 di situs IMDb. Dan meraup pendapatan USD 1,3 juta atau sekitar 18,9 miliar rupiah.

Menceritakan tentang Ben Lagon yang diperankan Aeron Eckhart yang pindah dari Amerika ke Anwerpen, Belgia bersama anak semata wayangnya Amy yang diperankan Liana Liberato.

Baca Juga: Penerapan Sistem Tilang Elektronik Sudah Sewajarnya Diterapkan di Seluruh Daerah

Di Belgia, Ben yang juga merupakan mantan anggota Central Intellegence Agency (CIA), bekerja disebuah perusahaan teknologi multinasional, benrama Halgate.

Suatu hari saat bekerja Ben bersama rekannya menemukan pengarsipen lisensi sebuah perusahaan yang keliru. Ia pun kemudian melaporkan hal tersebut kepada atasannya, Derek Kohler (Markus Wolf).

Tak lama setelah peristiwa tersebut, kantor tempat ia bekerja kosong dan data tentang karyawan hilang. Ben pun kemudian pergi ke kantor pusat Halgate di Brussels untuk menyelediki penyebab hilangnya data itu.

Baca Juga: Tak Hanya di Pulau Jawa, Potensi Tsunami pun Bisa Terjadi di Sejumlah Wilayah di Indonesia

Setiba di sana, Ben mendapati dirinya tidak tercatat sebagai karyawan. Lebih buruknya data bank miliknya pun ikut hilang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x