Ini Penampilan Natalie Holscher Usai Dirinya Resmi Menjadi Mualaf

- 26 September 2020, 08:45 WIB
Penampilan Natalie Holscher usai menjadi mualaf
Penampilan Natalie Holscher usai menjadi mualaf /Instagram @natalieholscher


PRFMNEWS - Penyanyi sekaligus DJ Natalie Holscher, membagikan kabar bahagianya menjadi seorang mualaf melalui akun instagramnya, @natalieholscher.

Melalui unggahannya di media sosial Instagram pada Selasa 22 September 2020 lalu, tampak Natalie dengan menggunakan pakaian tertutup dan hijab sedang memegang secarik kertas, didampingi oleh komedian Sule sebagai saksi, dan pria bernama Indra dari Mualaf Center Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NATHALIE HOLSCHER ???????????????? (@nathalieholscher) on

“Di hari selasa pukul 17:17 WIB ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” tulis Natalie pada caption foto tersebut.

Baca Juga: NET TV Bakal Siarkan 2 Pertandingan Sepakbola Malam Ini, Cek Jadwalnya

Bersamaan dengan kabarnya menjadi mualaf, Natalie pun menghapus semua foto lamanya yang tidak menggunakan hijab dan hanya menyisakan dua foto di akun instagram-nya, yaitu fotonya bersama sule dan indra, dan fotonya yang memakai hijab dan sweater hitam sambil tersenyum dengan caption

“first,” tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

first ????????‍♀️

A post shared by NATHALIE HOLSCHER ???????????????? (@nathalieholscher) on

Mengenai alasannya menjadi mualaf, melalui akun YouTube Sule pada video berjudul BISMILLAH, Natalie menceritakan ia sudah lama mempelajari Islam, dan sebuah mimpi membawanya untuk memantapkan hati menjadi pemeluk agama Islam.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x