Bakal Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Berikut Sinopsis Abduction

- 23 September 2020, 10:23 WIB
Film Abduction.
Film Abduction. //www.themoviedb.org

PRFMNEWS – Bioskop Trans TV akan menayangkan film action berjudul Abduction, mala mini Rabu 23 September 2020, pukul 00.00 WIB.

Abduction rilis di Amerika Serikat pada tahun 2011. Film ini disutradarai oleh John Singleton, dan diperankan oleh Taylor Lautner, Lily Collins, Alfred Molina, Jason Isaacs, Maria Bello dan Sigourney Weaver.

Abduction mengisahkan seorang remaja SMA bernama Nathan Harper (Taylor Lautner), yang suatu hari mengetahui bahwa ia termasuk di dalam daftar anak hilang dari temannya, Karen Murphy (Lily Collins).

Baca Juga: Indonesia Dekati Jurang Resesi, Pengamat Ekonomi Unpad Beberkan Dampaknya

Nathan pun mencurigai kedua orang tuanya yang selama ini tinggal bersamanya.

Suatu malam, dua orang agen FBI datang ke rumah Nathan untuk menangkapnya, namun kedua orang tua palsu Nathan melindunginya dari para agen FBI tersebut.

Kedua orang tua Nathan ditembak pada malam itu, Nathan pun kabur bersama Karen.

Baca Juga: Turun Rp2.000, Intip Harga Emas Logam Mulia Hari Ini Rabu 23 September 2020

Selain para FBI, Nathan juga dikejar oleh sekelompok orang yang mengaku mengenal ayah asli Nathan, namun Nathan tidak mempercayainya dan memilih untuk menyelamatkan dirinya sendiri bersama Karen.

Film Abduction mendapat rating IMDb 5.1/10, sedangkan pada Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating 5% dari 107 reviews.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x